get app
inews
Aa Read Next : 3 Korban Tewas Laka Maut Malang Ternyata Keluarga Pemain Ikatan Cinta, Ayya Renita Dirundung Duka

Trending Tagar Kematian Bobotoh, Netizen Sebut Tak Ada Sepak Bola yang Seharga Nyawa Manusia

Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:55 WIB
header img
Tagar tentang meninggalnya 2 bobotoh saat pertandingan Persib vs Persebaya trending di twitter (Foto: Twitter @bdg_finest)

JAKARTA, iNewsMalang.id -  Tagar BobotohBerduka trending di Twitter Sabtu (18/6/2022). Tagar itu ramai dicuit netizen terkait tewasnya dua suporter saat laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion GLBA pada Jumat (17/6/2022) malam.

"Tidak ada sepakbola yang seharga nyawa manusia #BobotohBerduka," tulis akun @BDG_finest disertai foto logo Persib Bandung dengan pita hitam.

"Deepest condolences for the two supporters who passed away after the Persib vs Persebaya match last night. May their souls rest in peace. #BobotohBerduka," tulis @naim_pasha. Sejumlah akun yang menggunakan identitas Bobotoh juga menyuarakan rasa duka yang sama.

"So sad #BobotohBerduka," tulis @BobotohKampsCRB.

Ucapan duka cita dari sejumlah akun pendukung klub lain pun mewarnai linimasa dengan tagar #BobotohBerduka "Turut berduka untuk Bobotoh Persib Semoga keluarga diberi ketabahan, kekuatan dan kesabaran. BP: TIDAK ADA SATU PUN KEMENANGAN YANG SEBANDING DENGAN NYAWA. #BobotohBerduka," tulis @SmuattngPersija

"Turut berduka cita atas meninggalnya suporter Bobotoh. Semoga Alm di terima di sisinya dan diampuni dosa-dosanya. Tidak Ada Sepakbola Yang Seharga Nyawa Manusia" tulis  akun Aliansi Suporter Surabaya @assby_1927. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengonfirmasi tewasnya dua bobotoh tersebut.

Dia menyebut korban tewas berasal dari Bogor dan Bandung. "Benar. Kami menyampaikan prihatin terhadap insiden ini dan menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya korban. Korban dari Bogor dan Bandung," kata Ibrahim saat dikonfirmasi, Sabtu (18/6/2022). iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut