get app
inews
Aa Read Next : BCL Pamer Body Goals Seksi agak Centil di Gym, Warganet: Janda Memang Lebih Menggoda

Agnez Mo Mejeng di Cover Majalah Luar Negeri Pakai Gaun Belah Dada, Netizen: Hate Kejang-Kejang

Jum'at, 01 Juli 2022 | 15:19 WIB
header img
Penampilan Agnes Mo yang super seksi dan elegan di majalah luar negeri bikin netizen pangling (Foto: @bazaarvietnam/Instagram)

iNewsMalang.id - Artis go internasional kembali mejeng di cover majalah luar negeri, dialah Agnes Mo. Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan di Instagram resmi Harper's BAZAAR Vietnam.

Potret Agnez Mo yang kece abis terpampang nyata di sana. Dalam keterangan, akun tersebut membeberkan profil singkat hingga prestasi pelantun 'Coke Bottle' itu saat meniti karier di dunia hiburan Tanah Air hingga go internasional.

"Agnez Mo telah menjadi artis yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Indonesia. Penyanyi dwibahasa (Inggris dan Indonesia) ini dikenal karena penemuan kembali citra dan fleksibilitas musiknya sepanjang kariernya," bunyi keterangan unggahan, dikutip pada Jumat (1/7/2022).

Agnze Mo

Dalam unggahan, Agnez Mo tampil stunning mengenakan gaun putih dengan belahan dada rendah yang ditutupi kain transparan. Tentu saja kesan seksi langsung menggelegar dari potretnya ini. Terlebih, model plunging neckline itu membuat payudaranya tampak menyembul di kamera. Paha mulus pun terpampang nyata di balik rok berlapis tulle bertingkat itu.

Gaun itu semakin terlihat elegan sekaligus menawan dengan taburan swarovski yang berkilauan di bagian leher dan dada. Aksen tulle berlapis yang menjuntai di bagian bawah pun membuat pesona Agnez Mo semakin bertambah. Dipadukan dengan crop jaket bomber perpaduan hitam dan merah merona, aura kecantikan Agnez pun semakin membara.

Tak ketinggalan, rambutnya yang pirang juga ditata rapi dengan sanggulan unik beraksen jabrik bak Patung Liberty di bagian belakang. Wajahnya pun dipulas cantik dengan makeup glam look serta eyeliner yang runcing agar lebih tajam. Dipercantik dengan aksesori yang menjuntai di daun telinga, penyanyi kelahiran lahir 1 Juli 1986 sukses bikin netizen menganga!

Tentu saja unggahan Harper's BAZAAR Vietnam itu langsung dibanjiri beragam pujian. Banyak yang terpesona melihat kecantikan Agnez Mo. Tak sedikit pula yang mengaku pangling dengan parasnya.

"Slay Queen MO," tulis vin****.

"HATERS KEJANG KEJANG, GO Agnez Mo," tulis oho****.

"Wow shess the boy magnetz," tulis noe****.

"The Queen of pop indonesia," tulis put****.

"Stunning my Queen," tulis der****.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama wajah Agnez Mo mejeng di majalah luar negeri. Sebelumnya, dia pernah menghiasi majalah The House Amerika Serikat.

iNews Malang

 

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut