get app
inews
Aa Read Next : Pemilu Kurang 20 Hari, Dua Ribu Lebih Alat Kampanye di Kota Malang Dibongkar, Ada Apa?

Mengapung di Sungai Bango Malang, Ternyata Mayat Pria Bersarung Kondisinya Menghitam

Jum'at, 08 Juli 2022 | 21:05 WIB
header img
Tim petugas evakuasi jasad pria yang mengapung di sungai Bango Malang (Foto: MPI)

MALANG, iNewsMalang.id - Mengapung di Sungai Bango, Kota Malang, Jumat (8/7/2022), ternyata mayat laki-laki tanpa identitas. Saat ditemukan, mayat tersebut sudah menghitam

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang beraktivitas di pinggir sungai. Setelah itu dilaporkan kepada perangkat dan polisi.  "Saya melihat tubuh pria mengambang di sungai. Korban masih memakai baju dan sarung," kata Desianto, saksi mata penemu mayat kepada awak media, Jumat siang.

Sementara itu, Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi mengungkapkan, saat ditemukan jasad pria itu masih mengenakan pakaian berupa kemeja dan sarung. Diperkirakan jasad tak dikenal berusia 40 sampai 45 tahun.

"Korban masih memakai sarung dan celana dalam, kemeja lengan panjang warna abu-abu, dan kaus dalam warna hitam," kata Yusuf. Dari hasil pemeriksaan luar diduga kuat pria ini terpeleset saat hendak mandi di sungai.

Hal ini diperkuat dengan bekas sabun wajah di dalam gulungan sarungnya dan tak ada luka berarti di tubuhnya. "Kemungkinan korban meninggal sudah sekitar satu hari. Mungkin korban terjatuh ke sungai pada magrib kemarin. Korban diduga tamu mandi," ujarnya. 

Guna keperluan identifikasi, jasad pria tak dikenal ini dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. "Dibawa ke RSSA untuk keperluan identifikasi," katanya.

iNews Malang
 


 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut