get app
inews
Aa Read Next : Lelucon Kiky Saputri di Pernikahannya yang Meroasting Suami Bikin Takjub Thariq Halilintar

Viral di Citayam Potret Jeje TikTok di Fashion Week, Dianggap Mirip Fuji!

Rabu, 13 Juli 2022 | 01:17 WIB
header img
Sejumlah potret Jeje disebut netizen mirip Fuji, kekasih Atta Halilintar (Foto: Instagram)

iNewsMalang.id - Mirip Fuji. Netizen anggap sejumlah potret Jeje Tik Tok mirip Fuji, kekasih Thariq Halilintar. Tak hayal, pemilik nama asli Jasmine Laticia ini mendadak jadi sorotan publik.  

Nama Jeje sendiri dikenal usai video wawancaranya di Jalan Sudirman atau yang belakangan disebut Citayam Fashion Week viral di media sosial. Saat itu, Jeje tengah jalan-jalan bersama pria bernama Roy yang mengaku sebagai pacar Jeje.

Melihat parasnya yang cantik, netizen pun merasa penasaran dengan sosok Jeje. Terlebih, Jeje memiliki selera fashion yang mumpuni. Berikut MNC Portal Indonesia rangkum dari Instagram 6 potret Jeje TikTok, Selasa (12/7/2022).

1. Cantik dengan rambut pendek

6 Potret Jeje TikTok

(Potret Jeje TikTok, Foto: @jasminlaticiaa__/Instagram)

Jeje memang punya daya pikat tersendiri dengan rambut pendeknya. Didukung wajahnya yang cantik, penampilannya pun selalu terlihat apik di berbagai kesempatan. Tatapan mata dengan eyeliner runcing ini membuat netizen langsung terhipnotis melihatnya. Apalagi Jeje sengaja sedikit menganga dengan lipstiknya yang merah merona. Aura keseksiannya pun kian membara!

2. Seksi pakai tanktop

6 Potret Jeje TikTok

(Potret Jeje TikTok, Foto: @jasminlaticiaa__/Instagram)

Jeje cukup sering mengenakan outfit minim saat bepergian. Tentu saja hal itu membuat aura keseksiannya semakin menjadi-jadi. Di potret ini, dia pun mengenakan crop tank top putih yang super pendek. Tentu saja perut ramping dan kulit mulusnya langsung terpampang di kamera. Dalam balutan outfit yang cerah ini, kecantikan Jeje terlihat lebih berseri.

3. Pesona wanita skateboard

6 Potret Jeje TikTok

(Potret Jeje TikTok, Foto: @jasminlaticiaa__/Instagram)

Kali ini Jeje menenteng skateboard merah sebagai properti pemotretannya. Kacamata serta headset pun turut disematkan sebagai aksesorinya. Soal outfit, Jeje tampil simpel saja, mengenakan kaus oversized hitam dan celana blue jeans bergaya streetwear. Sambil berpose membusungkan dada, wanita yang dikenal dengan slogan Slebew ini sukses bikin netizen terpana!

4. Mirror selfie

6 Potret Jeje TikTok

(Potret Jeje TikTok, Foto: @jasminlaticiaa__/Instagram)

Jeje memang cukup narsis di Instagram. Di mana ada cermin, di situlah dia berpose, tak terkecuali di dalam toilet. Meski tampilannya sederhana, hanya memakai crewneck hitam, tapi jadi terlihat membahana kalau dipakai Jeje. Apalagi dipermanis dengan kalung mutiaranya. Tak ketinggalan, wajahnya pun dirias dengan makeup simpel dan eyeliner runcing andalannya. Dengan tatapan mata yang tajam, Jeje tampak begitu menawan. Dia memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik. "cantiik batt cii jejeee," tulis msl****.

5. Pose gemas sambil makan

6 Potret Jeje TikTok

(Potret Jeje TikTok, Foto: @jasminlaticiaa__/Instagram)

Kalau ini potret Jeje saat lagi makan cantik bersama rekannya. Dia tampil stunning mengenakan outfit warna-warni ala cewek kue, memadukan tank top putih dengan high waist pink cerah. Sambil berpose duck face, memanyunkan bibir, Jeje tampak menggemaskan!

6. Kembaran Fuji

6 Potret Jeje TikTok

(Potret Jeje TikTok, Foto: @jasminlaticiaa__/Instagram)

Nah ini dia potret Jeje dan Fuji saat membuat konten bareng. Keduanya tampil serasi mengenakan kaus hitam dan celana jeans bergaya kasual. Dengan outfit kembar dan potongan rambut yang sama-sama pendek, keduanya jadi terlihat sangat mirip, ya? Cantik mana, Jeje atau Fuji? iNews Malang

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut