get app
inews
Aa Read Next : Lowongan Kerja Fresh Graduate, PT SIER Buka 14 Posisi Kerja

Nanti Malam! Kayutangan Street Style, Fashion Street di Malang loh: Tak Mau Kalah Sama Citayam

Jum'at, 22 Juli 2022 | 12:27 WIB
header img
Malang siap Kayutangan street Style menyusul Citayam Fashion Week, buka perdana hari ini, Jumat (22/7/2022) (Foto: Tangkapan Layar/Instagram)

MALANG, iNewsMalang.id - Tren tongkrongan remaja saat ini, mulai bangkit. Dimulai dari Citayam Fashion Week di Jakarta Pusat, kini remaja di Malang pun mulai dibangunkan darah mudanya untuk ikut andil sebagai bagian penting dari event ini, dengan nama Kayutangan Street Style.

Menarik, satu sisi kaum remaja hingga menjelang dewasa mendapat wadah untuk mengembangkan kreatifitas modenya, sisi lain tak bisa dipungkiri akan ada dampak yang harus diantisipasi oleh pihak Pemkot setempat. Diantaranya masalah sampah, kerumunan, pergaulan bebas, perilaku konsumtif, persaingan takl sehat, dan lain-lain.

Dilansir dari akun Instgram @mahasiswangalam  dan @infomlg24jam yang merepost  akun @kayutanganstreetstyle diketahui, Malang siap dengan Kayutangan Street Style dan  dibuka perdana hari ini, Jumat (22/7/2022) malam, Pukul 19.00 WIB di Kayutangan Heritage.

Pembukaan perdana ini, diharapkan mampu mengajak seluruh remaja yang ada di Kota Malang dan sekitarnya untuk turut meramaikan acara tersebut. Bebas dan bersifat umum saling menunjukkan kreatifitasnya masing-masing, khususnya bidang style. Disertai peringatan tentang Prokes, jaga kebersihan dan tidak ribut.

Berikut kutipan aslinya dengan bahasa khas Ngalam:

Kerr.., yopo? Sek pengen biasa biasa ae ta Malang iki. Koen ga pingin iso tampil necis nang dalanan kuto a?
Ayo wes, Jemuah iki. Tanggal 22 Juli 2022 jam 7 bengi. Kene gawe gerakan cekno Malang iki nduwe fashion street sing iso dadi icon Kota.. Ayok kita dukung bareng bareng gerakan iki..

Teko o yoo., ajak en konco konco, pacar, mantan, selingkuh an ambe gadun gadun mu yo gakpopo cekno rame..
Gratis !!! Lak iso tampil sing fashionable !!

OJOK LALI TETEP PROKES YO
TETEP JOGO KEBERSIHAN, OJOK RUSUH

Tak enteni Kerrrrr

iNews Malang

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut