Akibat Benturan Kepala, Ibunda Deddy Corbuzier Lupa Putranya ketika Dijenguk di RS

Ravie Wardani
.
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:18 WIB
Deddy Cobuzier akui sempat ribut sebelum terjadi peristiwa jatuhnya ibunda dan ada benturan di kepala (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Kabar kurang baik datang dari Ibu kandung Deddy Corbuzier, Heniwaty yang sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit (RS) setelah terjatuh dan mengalami benturan di bagian kepala.

Dalam YouTube Vindes milik Vincent dan Desta, Sabtu (20/8/2022) Deddy Corbuzier menceritakan kronologi ibundanya yang terjatuh. Bahkan, Deddy Corbuzier mengaku sempat bertengkar dengan ibunya sebelum kejadian tersebut. Pertengkaran tersebut dipicu lantaran Heniwaty lebih memilih tinggal seorang diri di apartemennya.

"Karena gue bilang sama dia sudah harus pindah atau kasih suster, dia enggak mau karena dia bilang suster mahal," kata Deddy Corbuzier.

"Besar-besaran tuh berantemnya, sampai gebrak meja sama orangtua gue, gara-gara gue sudah enggak tahu lagi mau ngomong apa, tapi dia tetap enggak mau," ujarnya.

Kekhawatiran Deddy Corbuzier menjadi kenyataan. Dia mendapat laporan dari pihak apartemen bahwa kamar ibu kandungnya sudah dipenuhi darah.

"Besokannya ada tetangga ngasih makanan, pintunya diketok enggak bisa terus satpam naik, didobrak pintunya udah darah semua," kata Deddy Corbuzier.

"Kepala belakang pecah, delapan jahitan," ujarnya.

Deddy Corbuzier menyebut Heniwaty sempat tak mengenalinya ketika menjenguk di RS. Kendati begitu, kondisi ibu kandung Deddy Corbuzier tersebut kian membaik.

"Saat ini keadaannya sudah oke tapi ada beberapa kali enggak inget gue. Jadi ya kalau kata dokter ada proses recovery-nya," tutur Deddy Corbuzier.

iNews Malang

 

 

Editor : Arif Handono
Bagikan Artikel Ini