Logo Network
Network

Netizen Kagum saat Tahu Film KKN di Desa Penari Mendunia, Rilis Bulan Ini di Los Angeles + New York

Laras Dwi Sasmita
.
Sabtu, 03 September 2022 | 12:39 WIB
Netizen Kagum saat Tahu Film KKN di Desa Penari Mendunia, Rilis Bulan Ini di Los Angeles + New York
Netizen tidak menyangka film KKN di Desa Penari mendunia. Akan dirilis 23 September 2022 di Amerika Serikat (Foto: KKN Movie)

JAKARTA, iNewsMalang.id – Akun Instagram @kknmovie menyampaikan Film KKN di Desa Penari akan tayang secara eksklusif di Amerika Serikat. Rencananya film KKN di Desa Penari akan dirilis pada 23 September 2022 di Los Angeles dan New York.

"Film Indonesia dengan penghasilan tertinggi KKN di Desa Penari akan datang ke Amerika untuk rilis eksklusif, di Los Angeles dan New York! Tandai kalendermu, 23 September 2022! Nantikan informasi lebih lanjut," tulis akun tersebut, Sabtu (3/9/2022).

Melihat postingan tersebut, banyak netizen yang meninggalkan komentar. Mereka tidak menyangka bahwa film yang sempat viral di Indonesia ini akan hadir juga di Amerika Serikat.

“Keren,” tulis akun @tissa***.

“Keren banget, bentar lagi bakalan tayang di New York,” tulis akun @elvnn***.

“Lanjut terus sampe ke negeri yang lain,” tulis akun @ptriks***.

“Mendunia,” tulis akun @magic***.

Sebagai informasi, KKN di Desa Penari merupakan film yang diadaptasi dari thread viral akunTwitter SimpleMan. Untuk yang ketinggalan menonton KKN di Desa Penari di biokop, film ini sudah bisa disaksikan melalui Disney Hotstar+ sejak 30 Agustus 2022.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini