Sesaat Lagi, Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung Pekan Ke-9 Liga 1 2022-2023

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis
.
Minggu, 11 September 2022 | 14:54 WIB
Sesaat lagi, live streaming Arema FC vs Persib Bandung Pekan 9 Liga 1 2022/2023. Link bisa dilihat (Foto: Instagram/aremaofficial)

iNewsMalang.id - Kabar gembira bagi pecinta bolaLink live streaming Arema FC vs Persib Bandung di pekan kesembilan Liga 1 2022-2023 dapat Anda ketahui di artikel ini. Laga tersebut berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (11/9/2022) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Arema vs Persib tampaknya akan menjadi sebuah laga yang menarik untuk disaksikan karena kedua tim adalah kandidat kuat juara di musim ini. Namun, menariknya kedua tim tersebut justru kini terseok-seok di papan tengah Liga 1 2022-2023.

Arema saat ini berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 11 poin dari tiga kemenangan, dua imbang, dan tiga kekalahan. Persib lebih buruk lagi, yang mana tim berjuluk Maung Bandung itu bertengger di posisi ke-12

Pelatih Arema FC, Javier Roca

Persib pun memiliki 10 poin dari tiga kemenangan, satu imbang, dan empat memenalan kekalahan. Hasil buruk di awal musim menjadi alasan utama Persib dan Arema kini kesulitan menembus papan atas Liga 1 2022-2023.

Menariknya karena hasil buruk itu, Persib dan Arema kompak memecat pelatih mereka. Persib menjadi pihak yang lebih dulu menggantikan Robert Rene Albets dengan Luis Milla dan Arema pun menyusul dengan menendang Eduardo Almeida, lalu menunjuk Javier Roca.

Bagi Javier Roca sendiri, laga melawan Persib nanti akan menjadi debutnya menangani Singo Edan –julukan Arema. Segala persiapan pun telah dilakukan Roca untuk bisa membuat Arema mampu mengalahkan Persib.

Meski terbilang sangat singkat antara momen penunjukkannya sebagai pelatih dengan laga melawan Persib, Javier Roca nyatanya tak gentar. Ia memilih untuk tetap percaya diri bahwa Arema mampu menaklukkan Persib asuhan Milla tersebut.

Javier Roca pun akan menyajikan Arema yang dapat bermain atraktif. Semua itu ia lakukan demi membuat Arema bisa bermain baik dan kembali ke jalur kemenangan.

Luis Milla

"Apapun yang terjadi saya tanggung jawab dan berjanji kerja ekstra keras dari pertandingan ke pertandingan, untuk menunjukkan Arema bisa menang dan bermain sepakbola yang bagus,” ungkap Javier Roca saat konferensi pers virtual, Minggu (11/9/2022).

Lantas sanggupkah Javier Roca meraih kemenangan di debutnya melatih Arema? Atau justru Persib asuhan Milla yang dapat tertawa di akhir? Jawabannya akan segera terungkap saat pertandingan sudah berlangsung.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini