Logo Network
Network

Video Sekdes Asyik Joget Sambil Tenggak Miras Berbuntut Dipecat, Ternyata Tiktoker Aktif lho

Dhea Alvionita, Okezone
.
Jum'at, 16 September 2022 | 11:42 WIB
Video Sekdes Asyik Joget Sambil Tenggak Miras Berbuntut Dipecat,  Ternyata Tiktoker Aktif lho
Sekdes sekaligus Tiktoker cantik akhirnya dipecat gegara video dugemnya sambil tenggak miras viral di Medsos (Foto: Andika Sari/Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsMalang.id  Video dugem sambil tenggak miras (minuman keras), viral di media sosial. Pelakunya adalah Sekretaris Desa (Sekdes) Banyuasin Kembaran, bernama Andika Sari (AS). Kini sekdes cantik tersebut telah diberhentikan dari jabatannya. Hal itu seiring dengan adanya tuntutan dari masyarakat.

Dalam tayangan video, Bu Sekdes yang sedang asyik berjoget di salah satu tempat diskotek sambil menenggak miras itu viral hingga masih menarik perhatian publik.

Melihat tayangan tersebut, banyak warga bertanya-tanya dan mencari tahu siapa sosok Andika Sari yang dinilai tidak berperilaku positif sebagai sosok teladan bagi warga sekitarnya.

Menelusuri akun TikTok @andikasari_92, terlihat bahwa Bu Sekdes merupakan salah satu pengguna TikTok yang cukup aktif. Dia sering membagikan momen bersama keluarga, kerabat, bahkan dirinya berjoget sendiri.

Di TikTok, Andika Sari banyak membagikan video-videonya, seperti momen bersama keluarga, berjoget sendiri, bahkan aktivitasnya sebagai sekretaris desa di Purworejo lengkap dengan seragam dinasnya.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.