Logo Network
Network

Akui Dekat Dengan Thoriq, Gus Miftah Siap Jika Ditunjuk Jadi Saksi Nikahnya

Melati Pratiwi
.
Kamis, 29 September 2022 | 11:28 WIB
Akui Dekat Dengan Thoriq, Gus Miftah Siap Jika Ditunjuk Jadi Saksi Nikahnya
Gus Miftah akui deket dengan Thoriq, siap jadi saksi nikah jika ditunjuk (Foto: Ayu Utami)

 

iNewsMalang.id - Gus Miftah siap ditunjuk Jikalau Thoriq dan Fuji nikah. Ya, Gus Miftah mengaku tidak keberatan dan siap jika memang ditunjuk oleh mereka. "Kalau ditunjuk ya siap-siap saja," ujar Gus Miftah, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis (29/9/2022)

Menurut Gus Miftah, dirinya memang dekat dengan Thoriq. Sehingga, bila dia diminta menjadi saksi , hal itu bukanlah sebuah masalah.

"Karena kebetulan memang dekat dengan Thoriq, sebagaimana kedekatan saya dengan Atta. Kalau pada akhirnya mereka berjodoh, kemudian minta saya untuk membantu pernikahannya si thariq sebagaimana saya membantu kakaknya, ya saya kira bisa-bisa saja," ucapnya.

Gus Miftah lantas menjelaskan perbedaan antara pasangan Thoriq-Fuji serta Atta-Aurel dari segi kedekatan dengannya.

"Cuman perbedaannya adalah kalau saya dengan Atta, itu baik Atta maupun Aurelnya dekat. Cuman kalau Thoriq sama Fuji saya lebih dekat kepada Thoriq," kata Gus Miftah.

Menurut cerita Gus Miftah, dulu Aurel memintanya menjadi saksi pernikahan lewat Anang Hermansyah. Sementara Atta menghubungi Gus Miftah secara langsung tanpa perantara. Namun, untuk kondisi Thoriq dan Fuji mungkin akan berbeda.

"Kalau ini kondisinya agak berbeda, karena yang dekat sama saya Thoriq-nya," tuturnya.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini