KTT G20 Resmi Dibuka Presiden Joko Widodo Hari Ini di Bali

Raka Dwi Novianto
.
Selasa, 15 November 2022 | 11:16 WIB
Jokowi resmi buka KTT G20 di Bali hari ini, Selasa (15/11/2022)

BALI, iNewsMalang.id - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan digelar pada hari ini 15-16 November 2022 di The Apurva Kempinski Bali.

"Hari ini saya nyatakan KTT G20 dibuka," ujar Jokowi sambil mengetuk palu yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (15/11/2022).

"Selamat datang di Bali Selamat datang di Indonesia. Sebuah kehormatan bagi Indonesia untuk menjadi tuan rumah KTT G20," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, sebelum memulai acara KTT G20, Presiden Jokowi secara langsung menyambut para pemimpin negara G20 dan organisasi internasional di lobi The Apurva Kempinski Bali. Berdasarkan tayangan YouTube Sekretariat Presiden, para pemimpin negara dan organisasi internasional mulai berdatangan ke tempat acara.

Usai turun dari mobilnya, para pemimpin tersebut langsung diarahkan untuk menuju tempat acara. Sebelum memasuki tempat acara, para pemimpin disambut langsung oleh Presiden Jokowi. Selain berjabat tangan dan bertegur sapa, para pemimpin tersebut melakukan sesi foto bersama.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini