Logo Network
Network

Tragis, Sejoli Pejalan Kaki Disiram Bensin dan Dibakar OTK di Jakarta Utara hingga 1 Tewas

yohannes tobing, mnc portal
.
Kamis, 05 Januari 2023 | 10:26 WIB
Tragis, Sejoli Pejalan Kaki Disiram Bensin dan Dibakar OTK di Jakarta Utara hingga 1 Tewas
Peristiwa tragis menimpa sejoli di Penjaringan, Jakarta Utara. Mereka disiram dan dibakar oleh OTK, Rabu (4/1/2023)

JAKARTA, iNewsMalang.id – Dua orang pejalan kaki bernama Sobari (40) dan Dewi (39) mengalami peristiwa tragis. Pasangan tersebut disiram bensin dan dibakar oleh orang tak dikenal saat sedang berjalan di sisi Kali Fajar Angke, Jalan Fajar Aladin, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (4/1) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, kejadian bermula saat korban sedang berjalan kemudian tiba-tiba disiram oleh orang tak dikenal menggunakan bensin.

"Tadi kurang lebih sekitar jam 19.00 jadi pasangan ini berdua berjalan di pinggiran kali tiba-tiba ada pelaku datang menyiramkan bensin ke salah satu korban," ucap Febri di konfirmasi Kamis (5/1/2022).

Akibat penyiraman sadis tersebut menurut Febri, korban atas nama Sobari langsung melompat ke kali dan tewas. Sementara korban atas nama Dewi mengalami luka bakar serius.

"Karena terbakar korban ini nyeburlah ke kali sehingga yang satu dapat diselamatkan dibantu warga. Salah satu korbannya yang perempuan sekarang dibawa ke rumah sakit," tuturnya.

Hingga saat ini polisi masih terus mengejar pelaku dan menyelidiki motif kasus pembakaran tersebut sambil menunggu hasil autopsi jenazah korban di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Pelaku ini masih pendalaman ya karena sedang memeriksa saksi-saksi, pelaku belum diamankan kita lagi memeriksa saksi dulu nanti kita dalami," ungkapnya.

"Nanti kami juga akan sampaikan karena masih meminta keterangan-keterangan dari saksi juga korban sendiri yang masih ada di rumah sakit," pungkasnya.

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.