Logo Network
Network

Polisi Upaya Bunuh Diri Pakai Sangkur di Sulsel Gemparkan Masyarakat

Muhammad Nur Bone/NurHid'99
.
Minggu, 05 Februari 2023 | 06:07 WIB
Polisi Upaya Bunuh Diri Pakai Sangkur di Sulsel Gemparkan Masyarakat
Polisi upaya bunuh diri dilakukan Bripda Yopi di Sulsel (Foto: iNews TV)

MAKASSAR, iNewsMalang.id - Polisi upaya bunuh diri. Seorang anggota polisi, Bripda Yopi Lompang, menggegerkan warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Anggota Ditsamapta Polda Sulsel tersebut, nekat menusuk perut dan leher menggunakan sangkur.

Upaya bunuh diri anggota polisi menggunakan sangkur tersebut, belum diketahui pasti motifnya. Ada dugaan bintara polisi ini terjerat pinjaman online (Pinjol), dan sedang menguji ilmu kebal yang dimilikinya.

Anggota polisi yang diketahui bertugas di Unit K9 Ditsamapta Polda Sulsel tersebut, kini menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Upaya bunuh diri dengan menusukkan sangkur tersebut, terjadi pada 31 Januari 2023.

Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan anggota polisi tersebut, dilakukan di rumah keluarganya, yakni di Perumahan Telkomas, Jalan Telkomas Utara, Kecamatan Biring Kanayya, Kota Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana membenarkan adanya seorang anggota polisi yang melakukan percobaan bunuh diri, dengan menusuk perut serta lehernya menggunakan sangkur. "Motifnya masih diselidiki," tuturnya.

Polisi upaya bunuh diri belum ada titik terang. Hingga kini, Bripda Yopi Lompang belum bisa dimintai keterangan, lantaran masih menjalani perawatan secara intensif di salah satu ruang rawat inap Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU.
 


 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini