get app
inews
Aa
Read Next : Kakak Beradik Santri Penghafal Alquran Jadi Korban Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek

Unggahan Iris Bella Isyaratkan Penguat Iman usai Penangkapan Suami, Banjir Dukungan Netizen

Minggu, 19 Maret 2023 | 14:45 WIB
header img
Unggahan Iris Bella isyaratkan penguat iman, netizen berikan dukungan (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Unggahan Iris Bella Isyaratkan Penguat Iman. Istri Ammar Zoni tersebut aktif bersosial media kembali seusai penangkapan suaminya akibat kasus narkoba

Unggahan foto Irish Bella di akun instagram pribadinya, baru-baru ini menunjukkan bagian matanya dengan tatapan yang tajam. 

Namun, pasmina bewarna biru tosca tak menutup pancaran kecantikannya meski hanya sebagian wajahnya yang tampak.

Di kolom keterangan ibu dua anak ini menunujkkan bahwa dia wajib kuat menerima semua ujian hidup dari Allah, Pemilik kehidupan.

Unggahan Iris Bella Isyaratkan Penguat Iman. Sabtu (18/3/2023), Irish Bella menulis dalam bahasa Inggris, "Ketika Allah adalah alasan untuk hidup, kamu tidak akan pernah punya alasan untuk berhenti" 

Netizen pun langsung menyerbu dan banyak dari mereka yang meminta dan mengingatkan agar Irish Bella tidak meninggalkan sang suami karena kasus narkoba.

"Keep strong, kamu lagi diuji melalui suamimu, Allah menguji kesetiaan kita pada pasangan kita apakah kita setia dan akan selalu ada untuk suami dikala senang dan susah. Semoga tetap istiqamah di jalan Allah, insyaallah kamu bisa melewati ini," respon @anita***.

"Kak jangan tinggalin bang Ammar ya, cerai tidak akan menyelesaikan masalah. Semangat cantik..mommy kesayangan," tulis akun @arif***.

Diketahui sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Sentul Jawa Barat, pada Rabu (8/3/2023) terkait kasus penyalahgunaan narkoba. 

Polisi juga mengamankan supir Ammar Zoni yang mengantarkan barang haram tersebut kepada si Bos. 

Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 1 gram. 

Unggahan Iris Bella Isyaratkan Penguat Iman. Kini, Ammar Zoni telah resmi menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, pada Senin (13/3/2023).

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut