get app
inews
Aa Read Next : Lepas Perban, Wajah Lucinta Luna Bak Cewek Korea Tapi Kenapa Minta Doa?

Tiga Artis Korea yang Kecantikannya Jadi Referensi Operasi Plastik

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 09:30 WIB
header img
Winter Aespa. Foto tangkapan layar Instagram

JAKARTA, iNewsMalang.id - Operasi plastik telah menjadi pilihan yang populer di kalangan perempuan, terutama untuk mencapai kecantikan yang diidamkan. Menariknya, sejumlah artis cantik Korea Selatan seringkali menjadi inspirasi bagi para pasien yang mencari transformasi melalui operasi plastik. Oh Jae Hyun, seorang ahli bedah di One Peak Plastik, mengungkapkan bahwa tiga artis Korea Selatan sering dijadikan contoh oleh para pasien yang ingin menjalani operasi plastik. Siapa sajakah mereka? Berikut penjelasan tentang kecantikan wajah ketiga artis tersebut seperti yang dikutip dari Koreaboo pada Jumat (20/10/2023).

  1. Shin Se Kyung

    Salah satu artis top Korea, Shin Se Kyung, seringkali menjadi referensi dalam dunia operasi plastik. Direktur Oh menggambarkan bahwa ciri khas wajah Shin Se Kyung adalah hidungnya yang lurus, dengan area nasolabial yang sedikit lebar.


    SIndonews.com

    Tampilan ini memberikan kesan "mewah" pada wajahnya, menjadikannya terlihat lebih kecil dan tiga dimensi. Selain itu, bagian matanya memiliki garis yang lembut, memberikan tampilan alami tanpa lipatan Mongolia, dan membuat mata terlihat lebih besar.

  2. IU

    Direktur Oh memilih IU sebagai contoh inspirasi operasi plastik yang menonjolkan kecantikan alaminya. Tidak seperti Shin Se Kyung, IU memiliki sedikit lipatan Mongolia, tetapi ini justru menambah pesona kecantikannya.

  3. Winter aespa

    Oh Jae Hyun mengungkapkan bahwa banyak orang membawa foto Winter dari aespa sebagai referensi ketika ingin menjalani operasi plastik. Ia menggambarkan mata Winter sebagai indah karena memiliki dua garis semi-out yang keren dan cantik.

    Hal ini berarti garis kelopak mata ganda lebih rendah dari mata "in-outline," memberikan tampilan yang lebih alami dengan getaran mewah. Selain itu, Winter juga memiliki sudut mata bagian dalam yang sedikit terangkat, memberikan kesan lucu, serta aegyo-sal atau area bengkak di bawah mata. Hidung Winter juga memiliki garis "jamur lurus" yang populer dalam tren operasi plastik, dengan jembatan hidung tinggi yang dimulai setinggi mata, menciptakan panjang hidung yang dianggap ideal.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut