get app
inews
Aa Read Next : Inilah Jurus Jitu Shin Tae-yong di Piala Asia U-23, Target Selanjutnya Kalahkan Uzbekistan

4 Anak Ditemukan Tewas Terkunci di Kamar, Ayah Kandung Coba Bunuh Diri di Kamar Mandi

Kamis, 07 Desember 2023 | 21:08 WIB
header img
Tampang Panca Darmsayah ayah yang diduga membunuh 4 anak di Jagakarsa. Foto: Kolase Instagram/inewsnetwork

JAKARTA, iNewsMalang.id – Kasus pembunuhan menggemparkan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). Empat anak ditemukan tewas dalam kamar terkunci, dan seorang pria berhasil diselamatkan dari upaya bunuh diri di dalam kamar mandi. Polisi masih menyelidiki kasus ini. Dugaan sementara, pelaku pembunuhan adalah pria yang merupakan ayah kandung keempat anak tersebut. Petugas juga menemukan pesan yang ditulis dengan darah.

"Betul, kami temukan ada tulisan berwarna merah di lantai. Tulisannya berisi 'Puas Bunda, Tx For ALL'," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi seperti dilansir iNews.id, Rabu (6/12/2023).

Menurut Ade, polisi menyelidiki siapa yang menulis kata-kata tersebut. Apakah ayah dari keempat anak tersebut atau bukan? Termasuk mencocokkan dahulu guna memastikan siapa penulis pesan di lantai sekitar lokasi kejadian.

"Harus kami cocokkan juga tulisan siapa, kami temukan ada tulisan berwarna merah di lantai masih didalami ditulis siapa, warna merah apa, harus pasti tidak boleh berandai-andai," tegas Ade.

Ade juga menugaskan penyidik untuk mendalami apakah warna merah tersebut benar-benar darah atau bukan. “Maka itu, polisi bakal mendalaminya dengan uji labfor di Puslabfor Polri. Akan kami lakukan uji laboratoris," ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro menambahkan, pelaku diduga orang tuanya yang mencoba bunuh diri namun berhasil diselamatkan. "Orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri, tapi saat ini masih bisa selamat dan dirawat di rumah sakit," ujar Bintoro kepada wartawan, Rabu (6/12/2023).

 Bintoro tidak merincikan kondisi keempat korban termasuk penyebab kematiannya. Selain itu identitas keempat korban dan orang tuanya belum diketahui.

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut