get app
inews
Aa Read Next : Video Mesum dengan Mantan yang Masih di Bawah Umur Tersebar, Pemuda Madiun Dibekuk Polisi

Viral, Pengunjung Restoran Bermesum Ria di Ruang VIP, Ini Kata Polisi

Jum'at, 22 Desember 2023 | 06:43 WIB
header img
Video rekaman berbuat mesum di tempat umum. Foto:tangkapan layar

JAKARTA, iNewsMalang.id - Gila. Makan di restoran ini bisa dapat ruang sekelas VIP untuk bermesum ria. Aksi mesum di restoran mewah di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan seperti pesta seks. Kasus ini sedang diselidiki Polres Jakarta Selatan.

"Di situ memang ada pengunjung yang sedang berada di restoran tersebut memasuki salah satu ruangan VIP yang ada di restoran tersebut," ujar Wakasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Henrikus dilansir Okezone, Jumat (22/12/2023).

Menurut dia,  pihaknya masih menelusuri kebenaran tentang dugaan video perbuatan asusila yang terjadi di sebuah restoran kawasan Senopati itu. Polisi telah mendatangi lokasi dan mengumpulkan data-data guna menggali peristiwa yang terjadi.

Video viral  terjadi pada 30 November 2023 malam sekira pukul 22.30 WIB. Peristiwa itu diduga terjadi di ruang VIP, di mana dalam ruang tersebut terdapat sekitar lima orang. Rinciannya, tiga orang laki-laki dan dua perempuan.

"Dugaannya itu ada sekitar 5 orang, 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan, namun sampai saat ini kami masih terus mendalami siapa saja orang-orang tersebut," tuturnya.

Peristiwa itu dilihat oleh pengunjung lainnya yang lantas merekamnya hingga viral di media sosial.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut