get app
inews
Aa
Read Next : Timnas Indonesia U-23 Mencetak Sejarah dengan Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23

Ada Penampakan Nenek Menyeberang Jalan, Mobil Pikap Oleng Tabrak Rumah Warga, Satu Orang Tewas

Sabtu, 26 Februari 2022 | 13:23 WIB
header img
Penampakan mobil pikap yang menabrak rumah warga di Malang, Jumat (25/2/2022). (Foto: MPI/Avirista Midaada).

MALANG, iNewsMalang.id - Nahas menimpa Gendut Mulyono (55) dan Mat badri (40) warga Jalan raya Duwok, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Jumat (25/2/2022) malam. Saat sedang berbincang di pagar rumah ikut tertabrak dan terlindas roda mobil pikap.  Gendut Mulyono tewas dalam di rumah sakit, sementara  Mat Badri mengalami  patah tulang kaki. 

Pengemudi pikap Muhammad Ravi Khasha Al-Habsy memberi pengakuan mengejutkan atas kecelakaan maut tersebut. Dia mengaku melihat seorang nenek yang menyeberang jalan secara tiba-tiba, sehingga dia spontan membanting setir ke kiri. Saksi mata Novan Aditya membenarkan sopir pikap tiba-tiba membanting setir ke kiri saat melaju dengan kecepatan sedang dari Malang menuju Lumajang. Padahal saat itu kondisi jalan sedang sepi dan tidak ada apa-apa.

 "Kalau sopirnya bilang ke saya, saat itu ia melihat seolah-olah ada orang tua menyeberang, sehingga ia pun membanting setir untuk menhindari orang tua itu. Padahal orang tua itu sebenarnya tidak ada," ucapnya. Akibat kecelakaan itu, menurut Novan, Gendut Mulyono dan Mat Badri yang sedang berbincang santai di pagar rumahnya terlindas mobil tersebut. "Pak Gendut terlindas pergelangan kakinya. Sedangkan Pak Mat Badri terlindas paha kanannya," ujarnya. 

Kasatlantas Polres Malang, AKP Agung Fitriansyah mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Kendaraan roda empat yang dikemudikan Muhammad Ravi melaju dari arah Malang menuju Lumajang dengan kecepatan sedang. "Sesampainya di TKP mobil mengalami oleng dan pengemudi tidak dapat menguasai setir dan rem, sehingga membanting stir ke kiri dan menginjak gas," tutur Agung saat dikonfirmasi melalui telepon, pada Jumat malam.

Mobil pikap langsung menghantam rumah Mat Badri. Sementara Gendut Mulyono, korban saat itu sedang berbincang-bincang bersama Mat Badri di pagar rumah Mat Badri. Nahas saat asyik berbicara itulah sebuah mobil menerjang dan menindas keduanya. "Korban atas nama Gendut Mulyono tewas tidak lama setelah sampai di Rumah Sakit. Ia mengalami luka benturan pada dada dan patah pada kedua kakinya. Sementara Mat Badri kondisinya kritis. Ia mengalami patah tulang kaki kanan," katanya. 
 

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut