get app
inews
Aa Read Next : Lowongan Kerja Fresh Graduate, PT SIER Buka 14 Posisi Kerja

Pesta Pernikahan Buyar, Meja dan Kursi Tamu Terseret Banjir, Sabar Ya...

Minggu, 27 Februari 2022 | 22:22 WIB
header img
Pesta pernikahan warga Desa Modopuro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur berantakan diterjang banjir hingga kursi dan meja tamu hanyut. (Foto: iNews/Sholahudin).

MOJOKERTO, iNewsMalang.id - Hujan deras yang mengguyur kawasan Trawas, Kabupaten Mojokerto mengakibatkan Sungai Patung meluap, Sabtu (26/2/2022) malam. Akibat hujan ini, sejumlah desa terendam banjir hingga melumpuhkan akses jalan nasional penghubung Mojokerto dengan Pasuruan.  Sebuah pesta pernikahan di Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari kena getahnya.

 Pesta pernikahan buyar karena kursi tamu dan meja yang berisi makanan hanyut terseret arus banjir. Sejumlah tamu yang berada di lokasi bertahan di tenda. Ketinggian banjir yang melumpuhkan jalan nasional penghubung Mojokerto-Pasuruan mencapai 1 meter. Puluhan motor yang umumnya milik karyawan pabrik di kawasan industri Ngoro mogok saat berusaha menerobos banjir.

Petugas Polres Mojokerto dan sejumlah relawan turun mengatur kendaraan yang melintas. Kendaraan berukuran besar seperti bus dan truk diminta untuk berjalan pelan menerobos banjir.  "Banjir karena luapan Sungai Patung. Sungai yang mengalir deras dari Trawas ke Brantas, meluap dan airnya menggenangi jalan raya dari Pasuruan ke Mojokerto. Akibatnya banyak kendaraan mogok dan pengalihan arus," kata Ketua Relawan Info Seputar Merjosari, Agus Cahyono. Polres Mojokerto yang turun ke lokasi, langsung melakukan pengalihan arus lalu lintas dari Mojokerto dialihkan melewati persimpangan SMK Habibi menuju Kecamatan Ngoro. Arah sebaliknya dari Pasuruan ke Mojokerto dialihkan ke jalur yang sama. iNews Malang
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut