get app
inews
Aa Read Next : Valentino Rossi Sengaja Tendang Marc Marquez di MotoGP Malaysia 2015

Anak Pertama Valentino Rossi, Panggilah Dia Giulietta Rossi.

Jum'at, 04 Maret 2022 | 20:11 WIB
header img
Valentino Rossi mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Putri pertama Rossi diberi nama Giulietta Rossi. (Foto: MotoGP)

URBINO, iNewsMadiun.id - Inilah calon penerus legenda MotoGP, Valentino Rossi. Pembalap asal Italia itu baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya, seorang perempuan. Nama anak pertama Valentino Rossi, adalah Giulietta Rossi. Francesca Sofia Novello melahirkan putrinya pada Jumat (4/3/2022).

Foto yang diunggah Rosi lewat akun Twitter @valeyellow46

Rossi mengumumkan kelahiran anaknya melalui akun twitternya @ValeYellow46. Rossi pun memberikan nama anak pertamanya Giulietta Rossi. "Ibu dan Santa, aku di atas bulan! Selamat datang Giulietta Rossi," kata Rossi dilansir dari twitternya, Jumat (4/3/2022).

Rossi dan Novello telah berpacaran sejak 2017 silam. Seputar kehamilan Novello telah diumumkan pada Agustus 2021, beberapa pekan dirinya mengumumkan akan pensiun dari MotoGP. Rossi pun resmi pensiun dari dunia yang membesarkan namanya di akhir musim MotoGP 2021. Ia menempati posisi ke-18 tanpa meraih kemenangan dan podium sepanjang 18 balapan. Meski sudah pensiun dari MotoGP, Rossi akan tetap terlihat saat balapan berlangsung. Karena ia memiliki tim Money VR46 Ducati yang berlaga di MotoGP 2022.iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut