get app
inews
Aa Read Next : Tujuh Perusak Kantor Arema FC Akhirnya Bebas, Disambut Flare dan Ratusan Supporter

Bagus Kahfi Gabung Arema?

Sabtu, 05 Maret 2022 | 19:30 WIB
header img
Bagus Kahfi dan Presiden Arema FC

PRESIDEN Arema FC, Gilang Widya Pramana diketahui bertemu dengan Bagus Kahfi di Belanda. Menariknya pertemuan itu dikaitkan dengan ketertarikannya mengajak Bagus bergabung ke Singo Edan.

Pria yang dikenal dengan julukan Juragan_99 itu mengunggah foto bersama Bagus di akun Instagram pribadinya. Pertemuan itu terjadi di sela-sela liburan Gilang ke Eropa. Pada momen itu, Bagus juga tampak memberikan kenang-kenangan jersey kepada Gilang.

Spekulasi pun berkembang di benak warganet. Mereka menduga bahwa presiden Arema itu sedang melobi Bagus untuk bergabung ke timnya. Namun Gilang dengan tegas membantah kabar tersebut.

Lewat Instagram Stories miliknya, Gilang mengaku justru mendukung kiprah Bagus untuk berkarier di liga luar. Dia menambahkan bahwa striker Jong Utrecht tersebut akan terus berkarier di Benua Biru.

"Ya di Belanda, saya didatangi sama Bagus Kahfi. Mantap, saya dikasih jersey kebanggaannya Bagus Kahfi" ungkap Gilang dalam Instagramnya, dilansir Sabtu (5/3/2022).

"Dia (Bagus) mau bergabung ke akademi Arema FC? Bukan, dia akan terus berkarier di Eropa dan mengharumkan nama Indonesia. Semangat Bagus." sambung pengusaha muda tersebut.

Pertemuan kedua stakeholder sepak bola Indonesia disinyalir merupakan murni proses kerjasama produk kosmestik yang dimiliki oleh Gilang. Bagus sendiri menjadi pemain muda yang cukup aktif di media sosial.

Bagus Kahfi merupakan salah satu bintang muda Indonesia yang berkiprah di luar negeri. Wonderkid kelahiran Magelang itu kini tengah merasakan panasnya merumput di kompetisi Eropa.

Dia tengah membela klub asal Belanda, FC Utrecht U-21. Bagus dikontrak pada Februari 2021 lalu untuk membela FC Utrecht U-18. Lima bulan kemudian, ia dipromosikan untuk membela di kelompok umur 21 tahun.

Saat ini, kontrak jebolan Garuda Select 2019 itu bersama Utrecht akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Dia pun berharap bisa terus berkarier di Eropa selama mungkin untuk bisa mengembangkan talenta yang dimilikinya.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut