get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 21 Maret 2022: Elsa Dipindah ke Lapas, Reyna Nyaris Tertabrak Lagi

Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 19 Maret 2022, Nino Marah Besar saat Ricky Menjenguk Elsa

Sabtu, 19 Maret 2022 | 07:25 WIB
header img
Nino marah melihat Ricky menjenguk Elsa ditengahi oleh Mama Sarah, Andin dan Aldebaran. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMalang.id -  Nino tak bisa memendam amarahnya, saat Ricky menengok Elsa di rumah sakit. Saat melihat Ricky, kemarahan Nino memuncak dan terjadilah pertengkaran. Nino kemudian mengusir Ricky dari rumah sakit. "Asal lo tau ya, gue bener-bener khawatir sama keadaan Elsa," kata Ricky dalam sinetron Ikatan Cinta, Sabtu (19/3/2022). "Gak ada urusannya, saya suaminya, ngerti! Ini antara saya dengan dia. Pergi dari sini!," ucap Nino dengan nada marah.

Sementara itu, Mama Sarah ingin meredam emosi Nino. Oleh karena itu, Mama Sarah meminta Aldebaran dan Andin untuk memberi pengertian kepada Ricky  "Mama udah gak tau harus ngomong apa sama Ricky. Tolong kalian berdua kasih pengertian sama Ricky karena mama sama Nino mau masuk ke dalam aja," tutur Mama Sarah. Andin langsung mengiyakan permintaan Mama Sarah. Andin meminta Ricky agar segera menjauhi Elsa. "Begini ya, saya tidak memihak kepada siapapun, baik kamu maupun Nino. Ini semua demi kebaikan Elsa. Mending kamu jauhin Elsa ya," ucap Andin.

Namun, Ricky berdalih bahwa kedatangannya di rumah sakit hanya sebatas sahabat. Dia mengaku begitu khawatir dengan keadaan Elsa. "Gua dateng ke sini itu cuma sebagai seorang sahabat karena gue bener-bener khawatir dengan keadaan Elsa," ucap Ricky. Lantas, apakah Elsa mengetahui keributan yang terjadi di rumah sakit akibat ulah dari Ricky? Bagaimana Nino menjaga Elsa dari cengkraman Ricky lagi? Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut