get app
inews
Aa Read Next : Oknum Anggota TNI Ditangkap Polisi Kepergok Bobol ATM dengan Linggis di Sidoarjo

Pohon Tumbang Timpa Tiga Mobil, Seorang Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 20 Maret 2022 | 21:40 WIB
header img
Penampakan mobil ringsek usai tertimpa pohon tumbang di Sidoarjo, Sabtu (19/3/2022). (Foto: iNews.id/Yoyok Agusta).

SIDOARJO, iNewsMalang.id - Nahas menimpa sebuah mobil boks ketika melintas di Jalan Majapahit, Sidoarjo. Sebuah pohon tiba-tiba  tumbang menimpa dua unit mobil yang sedang melintas, Sabtu (19/3/2022) petang. Akibatnya seorang penumpang terluka dan dilarikan ke rumah sakit sementara beberapa lainya selamat.  Dua unit mobil tersebut yakni mobil boks dan minibus. Keduanya ringsek akibat tertimpa batang dan ranting pohon yang besar. 

Pantauan di lapangan, mobil boks rusak parah di bagian tengah. Sementara minibus rusak ringan di bagian atap dan samping.  Sopir mobil boks, Ibnu mengatakan, insiden terjadi bersamaan dengan hujan deras dan angin kencang. Saat kejadian dia sedang dalam perjalanan dari Surabaya menuju Sidoarjo. 
 

Karena terburu-buru, dia tetap melanjutkan perjalanan meski saat itu angin bertiup kencang. Saat tiba di Jalan Majapahit kawasan kota, tiba-tiba pohon di sampingnya roboh.  Mengetahui itu, dia dan kernetnya tidak bisa berbuat banyak. Sebab saat itu kondisi lalu lintas sedang padat. "Saya pas berjalan pelan karena di depan lampu merah. Tiba-tiba langsung ambruk," katanya. 

Selain di Jalan Majapahit, pohon tumbang juga terjadi di Jalan Ahmad Yani, Sidoarjo. Di lokasi ini pohon menimpa mobil minibus hongga ringsek. Akibat insiden ini sopir minibus tersebut terluka di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit.  Akibat pohon tumbang ini, lalu lintas di Jalan Majapahit dan Ahmad Yani terganggu. Lalu lintas kembali normal setelah pohon tumbang dibersihkan. Inews Malang 
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut