Logo Network
Network

Partai Perindo Minta Petunjuk Gibran kala Ada Pertemuan di Yogyakarta

Ainun Najib
.
Minggu, 27 Maret 2022 | 02:43 WIB
Partai Perindo Minta Petunjuk Gibran kala Ada Pertemuan di Yogyakarta
Perindo minta petunjuk Gibran (Foto: Instagram Hary Tanoesoedibjo)

YOGYAKARTA, iNewsmalang.id - Hary Tanoesoedibjo (Ketua Umum Perindo) menggelar pertemuan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Keduanya bertemu di sela-sela Muskerwil Partai Perindo DIY 2022 di Grand Inna Malioboro, Kota Yogyakarta, Sabtu (26/3/2022).

"Rencana mau ke Solo, mau sowan ke beliau. Rencananya begitu, tapi beliau ini rendah hati, beliau yang ke sini ke Jogja, malah kami yang tidak perlu ke Solo, mendadak, Wali Kota yang hebat," ungkap Hary Tanoesoedibjo kepada wartawan, Sabtu (26/3/2022). 


Dituturkan oleh Hary, dalam pertemuan dengan Gibran yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, banyak hal dibahas antara lain tentang Solo dan Indonesia. Hary juga meminta petunjuk dari Gibran dalam memajukan Partai Perindo. "Namanya silaturahmi ya kita bicara macam-macam, kita bicara Solo, kita bicara Indonesia, kita bicara ya terus terang dari Partai Perindo juga mohon petunjuk bagaimana Mas Gibran bisa memberi petunjuk supaya Partai Perindo bisa maju di Solo, Jogja, dan Jawa Tengah," ujar Hary.

Hary melanjutkan, silaturahmi dengan putra dari Presiden Joko Widodo tersebut, karena Gibran tidak hanya tokoh yang berpengaruh di Solo saja, melainkan juga tokoh di Jawa Tengah. "Kalau beliau ini bukan tokoh Solo saja, tetapi di Jawa Tengah pun tokoh, gitu kan, jadi jelas kita mohon petunjuk kepada beliau," kata Hary.

Sewaktu ditanya wartawan mengenai kemungkinan Gibran sebagai calon presiden, Jawabnya," Suatu saat ya bisa juga. Masalah waktu kan itu."

Sementara itu, Gibran mengatakan dirinya senang bisa melaksanakan pertemuan dengan Hary Tanoesoedibjo. Pertemuan tersebut merupakan bagian dari silaturahmi. iNews Malang.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.