get app
inews
Aa Read Next :  Gubernur Khofifah Ajak Beri Dukungan Palestina lewat Doa dan Donasi

Rian&Wahyu D'Masiv Alami Kecelakaan Parah di Jawa Timur, Begini Kata Istri

Minggu, 27 Maret 2022 | 17:37 WIB
header img
Vokalis band D'Masiv, Rian dan drummer Wahyu mengalami kecelakaan mobil (foto: Ist)

JAKARTA, iNewsmalang.id - Hari ini Vokalis dan drummer D'Masiv yakni Rian D'Masiv dan Wahyu D'Masiv dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di kawasan Jawa Timur. Diketahui mobil berwarna hitam ringsek menabrak tiang listrik yang tepat berada di pinggir jalan.

 

Sang istri menyampaikan kejadian itu di media sosial hari ini. Sri Ayu Mustisari yang diunggah dalam akun Instagram miliknya. Tampak kondisi mobil depan cukup parah dan hampir menabrak tembok yang persis di depannya.

Walau demikian, Sri Ayu Mustisari mengungkap kalau kondisi sang suami yang kini dalam keadaan baik-baik.

"Pah @ryanekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya," tulisnya Sri Ayu Mustisari, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (27/3/2022).

Istri vokalis band Rian D'Masiv pun mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas perlindungannya. Dimana keadaan suami dalam keadaan baik-baik saja. Tetapi tidak dijelaskan secara spesifik kondisi sang musisi.

Tampak pada slide kedua di akun instagram miliknya. Terlihat Sri Ayu Mustisari sedang melakukan video call dengan sang suami yang duduk di kursi.

Di lokasi berbeda, kondisi drummer Wahyu D'Massiv cukup membuat sekeluarga khawatir setelah kejadian yang dialaminya. Dalam sebuah unggahan di akun instagram istrinya Tian. Sang istri menuliskan kalau suaminya akan menjalani Medical Check Up, sepulang dari Jawa Timur.

"Kondisi terkini sedang menunggu hasil ct scan dan rontgen. Suamiku & keluarga besar dmasiv yang sekarang sedang berada di salah satu daerah di Jatim belum bisa balik ke Jakarta," tulisnya.

 

Unggahan itu sontak membuat sebagian netizen turut mengomentari kejadian itu. Tak lupa, sebagian juga mendoakan dan menanyakan kondisi dua personil grup band D'Masiv tersebut.

"Semoga mas ryan and mba ayu dan keluarga dalam lindungan Allah s.w.t, Aamiin Allahuma Aamiin," tulis dherilasmita. iNews Malang

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut