get app
inews
Aa Read Next : BCL Pamer Body Goals Seksi agak Centil di Gym, Warganet: Janda Memang Lebih Menggoda

Heboh, Duet BCL, Danar dan Alvin Guncang Panggung X Factor Indonesia, Simak, Reaksi Juri!

Selasa, 05 April 2022 | 05:00 WIB
header img
Penampilan heboh BCL, Danar dan Alvin di panggung X Factor Indonesia (Foto: Instagram @xfactoridofficial)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Malam hari ini ada yang berbeda  di X Factor Indonesia. Jika biasanya Bunga Citra Lestari duduk di kursi penonton menyaksikan aksi panggung dua anak didiknya, kali ini wanita cantik itu ikut berdendang bersama Alvin dan Danar.

Menariknya, Danar dan Alvin sama-sama tak menghilangkan ciri khas suara mereka. Gaya Alvin dan Danar pun tak kalah mencolok dari sang mentor. Alvin mengenakan jaket nuansa biru putih, Danar dalam balutan jaket merah dipadukan kaus motif catur, sementara BCL begitu bersinar lewar busana colorfull.

Serasa heboh  di atas panggung saat lagu berjudul 'Jangan Gila' dibawakan dalam tiga warna suara berbeda. Usia menyelesaikan lirik terakhir dan berpose di hadapan Anang, Ariel, Judika, dan Rossa, mereka langsung mendapat standing ovation dari semua juri.

"Penampilan Danar dan Alvin begitu memukau lantaran mereka bisa mempertahankan warna suara masing-masing dalam satu lagu," kata Judika..

"Danar dan Alvin bisa mengeluarkan sisinnya walaupun lagunya sama, itu gila sekali. Ini sangat menghibur keren," punkasnya, Senin (4/4/2022) iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut