get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bakal Periksa Wulan Guritno, ALMI: Segini Besaran Gaji Artis Promosikan Judi Online

Dianggap Tak Cocok Jadi Istri Deddy Corbuzier, Warganet Cibir Sabrina Chairunnisa

Jum'at, 20 Mei 2022 | 12:59 WIB
header img
Sabrina Chairunnisa kena cibiran warganet (Foto: celebrities.id)

 

JAKARTA, iNewsMalangid - Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa menuai cibiran dari netizen. Perempuan cantik itu dinilai tak pantas menjadi istri Deddy Corbuzier.

Terbukti dari unggahan Instagram Stories Sabrina Chairunnisa yang memperlihatkan tangkapan layar salah satu akun yang mengomentari konten Sabrina yakni @sahatsr**. 

Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat sang netizen mengomentar kalau Sabrina tak cocok jadi istri dari Deddy Corbuzier.

"Ini cewek gak cocok jadi istri om ded, aapalagi om ded anak 2. This girl has no value wife matters," tulis seorang netizen yang dikutip pada Jumat (20/5/2022).

Mengetahui hal itu, Sabrina pun tak tinggal diam dan mengambil tangkapan layar dan meragukan latar belakang netizen tersebut yang diketahui sebagai salah satu pelajar di sekolah kedinasan. 

"Hallo @praja_ipdn_, @sahatsrgh_ ini salah satu anak didik nya kah?," tulis Sabrina.

Sebagai informasi tambahan, Sabrina Chairunnisa bukanlah sosok yang baru di dunia hiburan hiburan Tanah Air. Sabrina kerap menjadi model dan kini aktif sebagai influencer di media sosial. iNews Malang

 

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut