get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Membius Netizen Lewat Posenya di Pantai Dianggap Boneka Hidup

Foto di Pantai ala Ranty Maria Makin Seksi, 5 Gaya Cantiknya Mirip Barbie!

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:58 WIB
header img
Gaya seksi dan cantik Ranty Maria di pantai (Foto: instagram/@rantymaria)

iNewsMalang.id - Yuk, intip inspirasi GAYA foto di pantai ala Ranty Maria jika ingin tampil modis nan seksi saat liburan akhir pekan ini. Itu karena Ranty Maria kerap mengenakan busana terbuka ketika berpose manja di pantai.

Blasteran Korea Selatan sebagai pesinetron 23 tahun ini memang memiliki daya magnet tersendiri untuk menarik perhatian penggemarnya, terutama kaum adam. Bahkan, aktor tampan Rayn Wijaya saja sampai kepincut melihatnya!

Dengan wajah cantik yang fotogenik, beragam gaya potret Ranty Maria pun jadi lebih ciamik di berbagai kesempatan, termasuk saat berpose di pantai. Seperti apa? Dikutip dari Instagram @rantymaria, Minggu (29/5/2022), yuk intip potretnya!

1. Merem manja

Gaya Foto di Pantai ala Ranty Maria

(Gaya Foto di Pantai ala Ranty Maria, Foto: @rantymaria/Instagram)

Bergaya santai di pantai, Ranty Maria berpose memejamkan mata sambil menikmati alunan lagu dari headset-nya, seolah menunjukkan betapa damainya hidup kala itu. Ditemani udara sejuk serta pemandangan alam biru yang indah, terlihat jelas jika gadis kelahiran 26 April 1999 itu tampak nyaman bersandar di pohon kelapa.

Selain cantik, outfit Ranty yang mengenakan busana lengan buntung juga terkesan seksi di sini. Apalagi posenya sambil mengangkat satu ketiak seperti ini. Didukung teriknya cahaya matahari, pesona kecantikan Ranty pun semakin berseri. "Amazing ciptaan tuhan sungguh sempurna," kata wahyu****.

2. Seksi pakai baju transparan

Gaya Foto di Pantai ala Ranty Maria

(Gaya Foto di Pantai ala Ranty Maria, Foto: @rantymaria/Instagram)

Kali ini Ranty Maria tampil seksi mengenakan busana yang transparan saat basah-basahan sambil duduk manja di batu karang. Yaps, kemeja putih panjang yang basah itu tampak menerawang, membuat swimwear hitam Ranty Maria jadi terekspos di kamera.

Tentu saja kesan seksi langsung mencuat dari gayanya ini. Apalagi paha mulus sang aktris turut tersorot kala berpose hendak memangku kakinya. Pemeran Luna di film Heart itu memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik. "Mermaid Di dunia Nyata," kata hello****.

3. Seksi pakai swimwear hitam

Gaya Foto di Pantai ala Ranty Maria

(Gaya Foto di Pantai ala Ranty Maria, Foto: @rantymaria/Instagram)

Nah, ini dia penampakan Ranty Maria saat berendam manja di pantai. Dia lebih memilih bra swimwear dibandingkan bikini agar tidak terlalu vulgar saat basah-basahan di pantai. Bahkan, Ranty mengenakan legging selutut agar tidak terlalu sensual. Soal pose, candid saja dengan memalingkan wajah dari kamera sambil melemparkan tawa. Meski wajahnya tak terlihat jelas, tapi pesona kecantikan Ranty Maria tetap saja terpancar. So pretty!

4. Sabrina top

Gaya Foto di Pantai ala Ranty Maria

(Gaya Foto di Pantai ala Ranty Maria, Foto: @rantymaria/Instagram)

Baju sabrina memang tak boleh terlewatkan saat berlibur di pantai, seperti gaya Ranty Maria yang satu ini. Dengan atasan sabrina putih dan celana hitam, outfit yang terkesan simpel ini jadi tampak modis di tubuh Ranty. Tentu saja model baju dengan bahu yang terbuka ini memberi kesan menawan yang seksi pada penampilannya. Apalagi rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dengan indah. Dilengkapi aksesori kacamata hitam, gaya foto Ranty Maria pun jadi lebih maksimal. "Kakak ranty cantik banget kaya barbie," kata hartj****.

5. Halterneck swimsuit

Gaya Foto di Pantai ala Ranty Maria

(Gaya Foto di Pantai ala Ranty Maria, Foto: @rantymaria/Instagram)

Kali ini Ranty Maria tampil seksi mengenakan halter neck swimsuit hitam bermotif floral. Aksen pleats pada bagian dada memberi kesan modis tersendiri pada penampilannya. Tak lupa, kacamata hitam pun turut dipakai untuk melindungi mata sekaligus pelengkap gayanya. Selain modis, penampilan Ranty juga terkesan seksi, karena sisi bawah ketiaknya tampak terekspos di kamera. Terlebih sinar matahari yang terik turut menghujani kulit mulusnya. Sambil berpose candid dan tolak pinggang, Ranty Maria tampak begitu menggoda. "Cantik bangettt ya amponnnnn," kata vika****. iNews Malang

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut