Alhamdulillah, 228 Nasabah BTPN Syariah Tiba di Tanah Suci melalui Program Umrah Satu Pesawat 

SM Said
Keberangkatan 228 nasabah dilepas langsung manajemen BTPN Syariah, dalam seremoni pelepasan Umrah Satu Pesawat di Jakarta. Foto: ist

JAKARTA, iNewsMalang.id - Penantian ibu-ibu nasabah BTPN Syariah untuk berangkat umrah bersama, akhirnya terwujud. Keberangkatan 228 nasabah dilepas langsung manajemen BTPN Syariah, dalam seremoni pelepasan Umrah Satu Pesawat di Jakarta. 

Program umrah satu pesawat kali ini berbeda dengan sebelumnya, di mana tahun ini, BTPN Syariah memberangkatkan nasabah satu sentra atau kumpulan yang memiliki tingkat kedisiplinan tinggi, kompak satu sama lain, dan menjadi sumber inspirasi bagi kumpulan lain atau warga sekitar. 

Sehingga diharapkan program ini dapat memberikan motivasi bagi ribuan sentra/kumpulan lainnya untuk disiplin hadir. Sebagai informasi, BTPN Syariah telah memberangkatkan 659 nasabah ke Tanah Suci sejak 2019 melalui program umrah gratis satu pesawat.

Ibu-ibu nasabah ini berasal dari berbagai daerah, seperti Pekanbaru, Sidoarjo, Purwakarta, Pontianak, Semarang, Jambi, Tanjungbalai, Lamongan, Malang, hingga Palembang.

"Alhamdulillah, dengan usaha kerja keras ibu-ibu selama ini, serta kedisiplinan dan upaya saling bantu satu sama lain di sentra, membuat impian untuk ke Tanah Suci terwujud. Semoga ibadah umrah ibu-ibu semua lancar dan mabrur," tutur Mulya Effendi Siregar, Komisaris  BTPN Syariah dalam acara pelepasan umrah gratis satu pesawat di Swiss-Bel Hotel Airport Jakarta, Rabu (9/10/2024). 

Sementara itu, rasa suka cita mewarnai perasaan Ibu Suparti salah satu nasabah BTPN Syariah dari Sentra Bordis Melati, Kecamatan Singosari, Kabupatan Malang, Provinsi Jawa Timur di bulan Juni kemarin mendapat kejutan saat proses penyerahan tiket umrah yang diberikan langung oleh manajemen. 


Ibu-ibu nasabah BTPN Syariah berangkat umrah bersama. Foto: ist


Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network