Ajak Asisten Pribadi Vanessa Angel Umrah, Fuji Menangis di Depan Kakbah

Hasyim Ashari
Fujianti Utama (Foto: Instagram)

ADIK ipar mendiang Vanessa AngelFujianti Utami, tengah menjalankan ibadah umrah bersama kekasihnya, Thariq Halilintar. Turut pergi bersama Fuji, beberapa orang rekannya, termasuk pengasuh dari Gala Sky, Ida.

Saat berada di depan Ka'bah, Fuji terlihat tidak bisa menahan air matanya lantaran berhasil mewujudkan salah satu impian dari Vanessa Angel. Yakni membawa Ida yang dulu merupakan asisten pribadinya, pergi umrah bersama.

Melalui video yang tersebar di sosial media, adik dari mendiang Bibi Andriansyah itu terlihat mengenakan gamis dan kerudung panjang berwarna putih. Ia bahkan sempat mengungkapkan perasaannya saat berada di area Ka'bah bersama Ida.

"Perasaannya campur aduk, karena ini pertama kali. Terus ingat almarhumah juga, jadi pengen nangis," ujar Fuji dalam videonya.

Dalam kesempatan itu, Fuji juga mengaku bahagia sekaligus haru lantaran bisa mewujudkan impian sang kakak ipar. Terlebih, impian tersebut diketahui telah ada sejak Gala belum hadir di dunia ini.

"Soalnya almarhum Kak Vanes semasa hidup pengen bawa Ida umrah. Ini asisten Kak Vanes dari dulu, dari sebelum hamil, dari Gala belum ada. Tapi sekarang jadi sama aku pergi umrahnya," ungkap Fuji sambil menyeka matanya.

"Alhamdulillah bisa ke sini dapat rezeki. Terima kasih pstore dan Bang Putra," sambung Fuji.

Sebagaimana diketahui, Fuji berangkat menjalani ibadah umrah bersama Putra Siregar dan istrinya. Dalam rombongan tersebut, terlihat pula Anji, Fadil Jaidi dan keluarga, Keanu Agl dan keluarga, hingga aktor Zikri Daulay. iNews Malang

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network