get app
inews
Aa Read Next : Juragan 99 Hibahkan Bus Mewah Rp1,8 Miliar kepada Arema FC, Kode Keras Masih Punya Saham 15 Persen

Arek-arek Malang Antusias ikut Coaching Clinic Bersama Ronaldinho 

Senin, 27 Juni 2022 | 06:42 WIB
header img
Bibit-bibit pemain bola di Malang akan mendapat pelatihan Coaching Clinic oleh Ronaldinho (Foto: MNC Portal)

MALANG, iNewsMalang.id - Arek Malang di Jawa Timur,  para penyuka main bola akan mendapatkan pelatihan sepakbola untuk anak-anak dari Ronaldinho. Nama kegiatannya adalah  Coaching Clinic

Kegiatan ini dilakukan di sebuah sport center di kawasan Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, pada Minggu sore (26/6/2022).

Terlihat antusiasme anak-anak dalam mengikuti pelatihan sepakbola singkat dari mantan pemain Barcelona ini. Kendala sedikit komunikasi tak menghalangi anak-anak untuk bisa mengikuti kegiatan itu bersama Ronaldinho. Tampak juga Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana yang juga hadir di acara  tersebut. Dia turut berpartisipasi coaching clinic.

"Antusias yang sangat luar biasa hari ini. Melihat anak-anak disini semua memiliki bakat untuk menjadi pemain hebat," kata Ronaldinho, saat memberikan coaching clinic. Dirinya menekankan pentingnya kebersamaan di dalam tim jika ingin sukses menjadi pemain bintang, sebab sepak bola adalah permainan tim.

"Kalau tips sukses secara tim setiap anak harus selalu bersama-sama dan membangun chemistry satu sama lain," sambungnya.  Di sisi lain Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memberikan apresiasi terhadap Ronaldinho yang sudah memberikan motivasi kepada bibit-bibit muda pemain sepak bola Indonesia. 

"Kami sampaikan terimakasih kepada Ronaldinho yang sudah memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda, ini penting sebagai bekal mereka untuk meraih cita-cita sebagai pemain bintang. Apalagi motivasi itu datang dari salah satu pemain terbaik dunia yang mencatatkan sejarah di sepak bola," kata Gilang. 

Kegiatan coaching clinic tersebut bukan satu-satunya ajang yang akan dihadiri oleh Ronaldinho saat di Malang. Di malam harinya, Ronaldinho akan menjadi bintang ajang trofeo bersama Rans Nusantara FC menghadapi Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan. Pertandingan Trofeo tersebut akan dimulai pukul 20.30 WIB.

iNews Malang

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut