get app
inews
Aa Read Next : Buruan Ajukan Proposal!, Bantuan Inkubasi Bisnis Pesantren Ditutup 8 Maret 2024

Akibat Sakit Jantung, 6 Jemaah Haji Meninggal di Makkah Diantaranya 2 Asal Solo dan 3 Surabaya

Senin, 27 Juni 2022 | 09:44 WIB
header img
Ada 6 jemaah haji meninggal di Makkah akibat sakit jantung (Foto: Antara)

MAKKAH, iNewsMalang.id - Enam jemaah haji Indonesia meninggal di Makkah, Arab Saudi. Lima di antaranya karena sakit jantung. "Jemaah haji yang wafat itu sebagian besar karena penyakit jantung. Semoga ke depan jemaah haji sehat-sehat selalu," ujar Kepala Daerah Kerja (Daker) Makkah, Mukhammad Khanif dari Makkah, Sabtu (25/6/2022).

Ada juga jemaah haji yang meninggal di Madinah, berdasarkan data Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Kementerian Agama (Kemenag) berjumlah delapan orang.  Berikut nama jemaah haji yang meninggal di Makkah: 

1. Suharno Muhammad Sudjin (63) asal kloter 10 embarkasi Jakarta-Pondok Gede (JKG). Meninggal di RS Arab Saudi pada Rabu (22/6) karena penyakit jantung.

2. Subagi Darsono Daud (60) dari kloter 2 embarkasi Solo (SOC). Meninggal di RS Arab Saudi pada Rabu (22/6) karena penyakit jantung.

3. Alfin Hartini Soengeb (59) dari kloter 9 embarkasi Surabaya (SUB). Meninggal di RS Arab Saudi pada Kamis (23/6) karena penyakit pernapasan.

4. Fadlillah Muhaki Al Hapisa (62) dari kloter 22 embarkasi Surabaya (SUB). Meninggal pada Sabtu (24/6) karena penyakit jantung.

5. Samiran Mudjiono Kartoredjo (64) dari kloter 10 embarkasi Surabaya (SUB). Meninggal pada Sabtu (24/6) di hotel larena penyakit jantung.

6. Yuli Nurani Hidayah (56) dari kloter 27 embarkasi Solo (SOC) meninggal pada Sabtu (25/6) di RS Arab Saudi akibat penyakit jantung.

iNews Malang
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut