get app
inews
Aa Read Next : Pemilu Kurang 20 Hari, Dua Ribu Lebih Alat Kampanye di Kota Malang Dibongkar, Ada Apa?

51 Pasangan Mesum di Kota Malang Terjaring Razia Terhitung Selama 3 Bulan: Diantaranya Mahasiswa lho

Minggu, 17 Juli 2022 | 01:21 WIB
header img
Puluhan pasangan mesum terjaring razia Satpol PP selama 3 bulan, diantaranya ada kalangan mahasiswa (Foto: Ilustrasi/Sindonews)

MALANG, iNewsMalang.id - Kota Malang mengalami perkembangan yang sangat pesat di berbagai bidang usaha dan pendidikan. Kedua bidang tersebut membawa pengaruh yang cukup besar terhadap dunia pergaulan.

Kondisi Kota Malang saat ini tak bisa terlepas dengan pergaulan yang lepas kontrol alias pergaulan bebas. Bahkan yang cukup memprihatinkan, sebagian pelaku pergaulan bebas itu adalah kalangan mahasiswa

Dikutip dari akun instagram @infomlg24jam (16/7/2022), melanjutkan informasi tugumalang.id, Satpol PP Kota Malang mencatat ada 51 pasangan mesum yang terjaring razia di sepanjang April hingga Juli 2022. Mereka terdiri dari kalangan mahasiswa, karyawan swasta hingga pegawai bank yang ada di Kota Malang.

Secara rinci, ada 9 pasangan merupakan pelaku prostitusi online, 10 pasangan pelaku prostitusi offline dan 32 pasangan pelaku kumpul kebo baik di kos kosan, guest house hingga hotel di wilayah Kota Malang.

Adapun 19 pasangan di antaranya merupakan kalangan mahasiswa, 1 pasangan pegawai bank, dan sisanya 33 pasangan dari karyawan swasta. Mereka berusia antara 18 hingga 40 tahun.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Malang, Rahmat Hidayat menjelaskan bahwa ada sejumlah faktor yang membuat para pelaku prostitusi ini terjun ke dunia esek esek.

“Mulai kebutuhan ekonomi, broken home hingga pergaulan. Itu alasan yang disampaikan langsung oleh mereka. Usia mereka masih muda, antara 18 sampai 25 tahun,” ungkapnya, Rabu (13/7/2022). iNews Malang
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut