Tahlilan Sepekan Digelar Demokrat untuk Ayah Wagub Emil atas Inisiatif Pengurus dan Kader

Ihya Ulumuddin
.
Minggu, 21 Agustus 2022 | 06:34 WIB
Ketua DPP Demokrat AHY beri ucapan duka atas meninggalnya ayah Wagub Emil (Foto: Istimewa)

SURABAYA, iNewsMalang.id - Tahlil dan doa untuk almarhum ayah Wagub Emil, Hermanto Dardak selama sepekan (tujuh hari), akan digelar DPD Partai Demokrat. Jawa Timur (Jatim). Acara kirim doa itu digelar sebagai penghormatan kepada ayah Emil yang meninggal dunia kecelakaan, Sabtu (20/8/2022). 

Fathul Hadi  selaku Ketua Bakomstra DPD Demokrat Jatim mengatakan, acara tahlil selama tujuh hari digelar atas inisiatif pengurus dan kader. "Bapak Sekretaris DPD tadi memberi arahan agar kami menggelar pengajian di kantor DPD Partai Demokrat Jatim mulai besok malam," katanya. 

Saat ini kata Fatchul, beberapa pengurus DPD dipimpin Sekretaris Reno Zulkarnaen, tengah bertakziyah ke rumah duka di Kelapa Duren Sawit, Jakarta. "Kami semua berduka," ujarnya. 

Untuk acara pengajian kata Fatchul akan digelar selama tujuh hari di Kantor DPD Demokrat Jatim, Jalan Kertajaya. "Kami semua akan kirim doa, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah," katanya.

Fathul mengatakan, seluruh pengurus dan kader Demokrat ikut berduka atas meninggalnya ayah Emil, Hermanto Dardak.  "Kami pengurus dan kader Demokrat Jatim menyampaikan bela sungkawa mendalam untuk Ketua DPD Bapak Emil Dardak. Semoga ayahanda beliau mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, " ujarnya. 

Diketahui, Hermanto Dardak meninggal dalam kecelakaan di Tol Pemalang, Sabtu (20/8/2022). Mobil Toyota Innova yang ditumpangi menabrak bagian balakang truk Hino hingga hancur. Nahas ini terjadi akibat pengemudi mengantuk.

iNews Malang
 

Editor : Arif Handono
Bagikan Artikel Ini