get app
inews
Aa Read Next : Kok Dibandingke, Nasib Angelina Sondakh VS Putri Candrawathi Soal Miliki Balita Kala Jadi Tersangka

Waduh, Putri Candrawathi Kecoh Awak Media hingga Kehilangan Jejak: Lewat Pintu Mana? Ini Kata Polisi

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 16:35 WIB
header img
Istri Ferdy Sambo berhasil kecoh awak media hingga mereka tidak mengetahui pintu keluar usai diperiksa (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Putri Candrawathi diperiksa hampir 15 jam sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Awak media telah menunggu sejak pagi hingga pemeriksaan selesai. Sayang, batang hidung Putri Candrawathi luput dari sorotan awak media sampai dengan tengah malam tadi. 

Uniknya, Tidak diketahui pintu keluar mana yang dipakai oleh Putri Candrawathi usai menjalani pemeriksaan. Ketika datang, ia sempat tersorot melalui lobi Gedung Utama Bareskrim Polri.

Sempat ada drama kejar-kejaran dengan awak media, Putri langsung ngibrit masuk ke dalam gedung ketika datang.  "Tidak lah, saya tidak mengerti lewatnya, lewat mana (Putri Candrawathi). Saya tidak ngerti lewat mana," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada awak media, Jakarta, Sabtu (27/8/2022).

Penyidik Bareskrim Polri buka suara terkait misteri pintu keluar Putri Candrawathi dari Gedung Bareskrim. Dalam hal ini, Dedi hanya menekankan bahwa perlakuan pemeriksaan terhadap tersangka diberlakukan sama oleh penyidik kepolisian. 

"Semua sama, pemeriksaan semua sama. Lewat depan sini (merujuk pada lobi utama Gedung Bareskrim) kalau tidak salah," kata Dedi. Pintu yang bisa digunakan untuk keluar dan masuk di Gedung Bareskrim memang banyak. Ada yang bisa untuk umum, adapula yang terbatas hanya bisa menggunakan akses.  Awak media sendiri berada di lobi kedua Gedung Bareskrim.

Namun, saat datang dan keluar, wartawan berada di lobi utama, lobi kedua, dan pintu kecil yang berada di sisi kiri gedung tersebut.  Hasilnya nihil. Keberadaan Putri Candrawathi tidak diketahui.

Padahal, untuk tersangka kasus lain, biasanya mereka lewat lobi kedua yang berada di tengah Gedung Bareskrim, yang di mana juga posisi dari ruang wartawan atau Press Room. Pengacara Putri Candrawathi, Arman Hanis mengklaim, kliennya pulang lewat lobi tengah gedung. Tetapi, wartawan yang stand by setiap saat, tidak melihatnya. 

"Tadi keluar sama saya, bareng tadi keluarnya sama saya. Bu Putri pulang lewat sana (merujuk lobi kedua) saya lewat sini (merujuk lobi utama), kalian aja ikutin saya kesini," ucap Arman.

iNews Malang 
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut