Logo Network
Network

Lucu! Goreng Rokok Suami Pakai Tepung Gegara Kesal Habiskan Uang, Netizen: Wah Menginspirasi Sekali

Syifa Fauziah
.
Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:12 WIB
Lucu! Goreng Rokok Suami Pakai Tepung Gegara Kesal Habiskan Uang, Netizen: Wah Menginspirasi Sekali
Aksi lucu seorang istri yang nekat goreng rokok suami dicampur tepung viral di Medsos (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Seorang istri nekat goreng rokok suami pakai tepung viral di media sosial. Wanita itu seakan menunjukkan kekesalannya karena melihat suaminya yang menghabiskan uang dengan merokok dan asapnya sangat mengganggu untuk kesehatan.

Tak dapat dipungkiri, melihat orang sekitar kita merokok memang hal yang menjengkelkan. Terlebih lagi anggaran yang harus dikeluarkan jadi lebih boros karena setiap hari harus membeli barang tak murah itu. 

Apalagi, rasanya sulit sekali untuk membujuk apalagi memaksa orang tersebut untuk berhenti merokok. Pasalnya, barang satu itu juga seringkali membuat adiksi alias kecanduan.

Namun, pemilik akun TikTok @ivnasrg memiliki cara unik untuk mengerjai suaminya yang hobi merokok. Dalam video itu, dia terlihat mengambil rokok di tas suaminya. Kemudian dia pergi ke dapur.

“Masakin sesuatu yang paling dia suka,” tulis wanita itu dalam keterangan foto yang dikutip MNC Portal pada Rabu (31/8/2022). 

Rupanya, wanita itu sudah menyiapkan tepung di dalam wadah. Kemudian, dia memasukin semua rokok dalam bungkus yang masih terisi penuh ke dalam tepung dan menggorengnya.

Setelah matang, dia menata makanan itu dan menambahkan saus di piring. Tak lama, dia pun langsung mengantar makanan itu ke suaminya. Tanpa sadar suaminya langsung melahap makanan itu. 

Follow Berita iNews Malang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.