Belasungkawa Atas Meninggalnya Ratu Elizabeth II Disampaikan Beberapa Artis Dunia, Ada Helen Mirren

Diana Rafikasari
.
Jum'at, 09 September 2022 | 11:32 WIB
Sejumlah artis dunia turut ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ratu Elizabeth II (Foto: Getty Images)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Ucapan belasungkawa turut disampaikan sejumlah artis atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Elton John, yang dianugerahi gelar bangsawan oleh sang Ratu pada 1998 mengatakan bahwa dia bersama seluruh Inggris sangat sedih mendengar tentang meninggalnya Ratu.

Selanjutnya, John juga mengatakan bahwa Ratu Elizabeth II telah menjadi bagian besar dalam hidupnya sejak masa kanak-kanak hingga hari ini. Karena itu, penyanyi 75 tahun tersebut mengaku akan sangat merindukan sosok Ratu Elizabeth II.

“Dia adalah kehadiran yang menginspirasi untuk berada di sekitar, dan memimpin negara melalui beberapa momen terbesar dan tergelap kami dengan keanggunan, kesopanan, dan kehangatan kepedulian yang tulus,” tulis John di Instagram pribadinya.

Ozzy Osbourne, yang pernah tampil di acara Ratu Elizabeth II pada 2002 , juga turun ke media sosial untuk menyatakan belasungkawa. “Saya berduka dengan negara saya atas meninggalnya Ratu terbesar kami,” kata Osbourne.

Helen Mirren, yang memenangkan Oscar karena memerankan Ratu Elizabeth dalam film The Queen pada 2006 memberikan penghormatan. Ini diketahui dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya. “Saya bangga menjadi seorang Elizabethan.

Kami berduka untuk seorang wanita, yang, dengan atau tanpa mahkota, adalah lambang bangsawan," ujar Mirren dilansir dari Page Six, Jumat (9/8/2022). Dalam posting Instagram pribadinya, Victoria Beckham menyebut ini sebagai hari yang sangat menyedihkan bagi semua orang yang mencintai Ratu Elizabeth II. Terlebih, dia telah lama memerintah.

“Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan tidak hanya untuk negara kita tetapi juga untuk seluruh dunia. Saya sangat sedih dengan meninggalnya Raja kita tercinta, Yang Mulia Ratu,” tulis mantan Spice Girl itu.

"Dia akan dikenang karena kesetiaan dan pelayanannya yang teguh dan pikiran saya bersama keluarga kerajaan pada saat yang sangat menyedihkan ini," sambungnya.

Kris Jenner memposting di Instagram empat gambar Ratu Elizabeth II dari era berbeda dalam hidupnya. “Istirahat dalam damai, Yang Mulia Ratu Elizabeth II. Anggun, berdedikasi, elegan, tak terlupakan," tulis Kris Jenner.

“Hari ini dan selalu kita akan mengingatnya sebagai salah satu pemimpin terbesar yang pernah ada di dunia kita. Saya mengirimkan cinta dan belasungkawa saya kepada Keluarga Kerajaan," tandasnya.

Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Kamsi, 8 September 2022. Dia menghembuskan napas terakhirnya pada usia 96 tahun setelah kesehatannya menurun.
 

Editor : Arif Handono
Bagikan Artikel Ini