get app
inews
Aa Read Next : Lirik I Still Haven't Found What I'm Looking For, Lagu yang Dibawakan Putri Ariani di Semifinal AGT

Bawakan Lagu Elton John di Final AGT, Putri Ariani Dapat Standing Ovation

Rabu, 27 September 2023 | 13:57 WIB
header img
Putri Ariani tampil luar biasa. Dia melantunkan lagu Elton John berjudul Dont Let the Sun Go Down on Me di final Americas Got Talent 2023. Ajang ini digelar hari ini. Foto/Getty Images

JAKARTA, iNewsMalang.id - Putri Ariani tampil luar biasa saat menyanyikan lagu "Don't Let the Sun Go Down on Me" karya Elton John dalam final America's Got Talent 2023 yang diselenggarakan di Amerika Serikat pada hari Rabu (27/9/2023). Dalam laporan dari Gold Derby, di babak final America's Got Talent 2023, Putri memukau penonton dengan vokal indahnya sambil memainkan piano. Keistimewaan penampilan remaja berusia 17 tahun ini semakin ditingkatkan dengan panduan suara yang mempesona.

Putri tampil dengan penuh keyakinan, mengingatkan penonton akan penampilannya yang luar biasa sejak babak sebelumnya. Dalam penampilannya, pelantun "Loneliness" ini memakai busana berwarna biru keabu-abuan yang dirancang dengan aksen payet, yang membuatnya bersinar di atas panggung ajang pencarian bakat prestisius ini.

Prestasi Putri di atas panggung membuat para juri America's Got Talent, termasuk Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofía Vergara, sangat terkesan. Mereka memberikan pujian yang sangat tinggi kepada penyanyi berbakat asal Pekanbaru ini. Simon Cowell bahkan menyebut Putri sebagai berlian langka yang ditemukan di America's Got Talent 2023. Howie Mandel mengamati bahwa Putri selalu memberikan penampilan terbaiknya mulai dari audisi hingga final. Pujian lain juga datang dari Heidi Klum, yang secara tulus mengungkapkan keterharuannya setelah menyaksikan penampilan Putri di panggung final America's Got Talent 2023.

"Pertunjukan yang sangat menyentuh," ujar Heidi. Di babak final America's Got Talent 2023 ini, Putri Ariani bersaing ketat dengan sejumlah finalis dari berbagai negara lainnya yang menampilkan beragam bakat mereka. Di antaranya adalah Lavender Darcangelo, Adrian Stoica dan Hurricane, Murmuration, Ahren Belisle, Mzansi Youth Choir, Chibi Unity, Anna DeGuzman, 82nd Airborne Chorus, Ramadhani Brothers, dan Avantgardey.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut