get app
inews
Aa Read Next : Bawakan Lagu Elton John di Final AGT, Putri Ariani Dapat Standing Ovation

Lirik I Still Haven't Found What I'm Looking For, Lagu yang Dibawakan Putri Ariani di Semifinal AGT

Rabu, 06 September 2023 | 21:46 WIB
header img
Penampilan Putri Ariani di AGT 2023. (Foto: YouTube)

PASADENA, iNewsMalang.id - Putri Ariani mendapat standing ovation pada babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023. Putri Ariani menyanyikan I Still Haven't Found What I'm Looking For milik band U2 di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Lirik I Still Haven't Found What I'm Looking For bisa disimak pada bagian akhir artikel ini. 

Penampilan Putri menyanyikan lagu milik U2 berhasil menyihir para juri. Ya, lagi-lagi suara emas Putri Ariani mendapat respons luar biasa dari juri dan penonton yang hadir. Penampilan Putri Ariani mendapat standing ovation dari keempat juri yakni, Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. 

Mata Simon Cowell kedapatan berkaca-kaca melihat dan mendengar penampilan penyanyi asal Indonesia ini. Belum lagi riuh tepuk tangan dan suara penonton yang menyaksikan secara langsung di Pasadena Civic Auditorium. Beragam komentar positif pun datang dari para juri. Usai mendengar komentar dari para juri, Putri Ariani pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para juri dan pendukungnya.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut