Sentuhan Baru, Ini 6 Gaya Tren yang Dibawa Kembali NewsJeans

Alexandra Ruthmega
.
Minggu, 16 Oktober 2022 | 14:52 WIB
Kulik 6 gaya tren yang dibawa kembali NewsJeans (Foto: Celebrities.id)

SEOUL, iNewsMalang.id.id - Salah satu grup girl Kpop dari NewsJeans merupakan generasi keempat terpanas yang membuat heboh. 

Selain itu, Mereka tidak hanya merebut hati banyak orang dengan bakat dan energi muda mereka, juga lewat fashion ikonik yang ditampilkan. Ya, semua yang grup di bawah sub agensi ADOR di bawah HYBE Entertaiment lakukan menjadi perbincangan, dari musik, visual, bakat dan gaya. 

Banyak pengamat fashion juga memperhatikan bahwa konsep mode mereka mengingatkan pada kombinasi sempurna antara gaya Y2K dan Gen-Z, tetapi NewJeans menerapkan tren ini sendiri.

Berikut celebrities.id rangkum deretan gaya oldschool NewJeans yang ditampilkan dengan versi baru, melansir dari Soompi, Minggu (16/10/2022).

Deretan Fashion Lama yang Dibawakan Kembali NewJeans

1. Kaus olahraga

Tampilan NewJeans dengan busana olahraga. (Foto: celebrities.id/Soompi)

Tampilan NewJeans dengan busana olahraga. (Foto: celebrities.id/Soompi)

Anggota NewJeans adalah most valuable player (MVP) mode baru dengan penampilan keren dan sporty mereka untuk video musik debut “Attention” dan penampilannya. Apa yang membuat tren oldie but goodie itu adalah bahwa stylist mengerjakan ulang beberapa bagian menjadi cropped tops dan menambahkan detail seperti cut-out. Warna-warna cerah juga cocok dengan kepribadian grup yang bersemangat. Siapa yang tahu bahwa kaus bisa terlihat secantik ini?

2. NewJeans dengan Jeans

NewJeans on jeans, pesona atraktif yang ikonik. (Foto: celebrities.id/Soompi)

Tentu saja, sesuai dengan namanya, jeans jelas merupakan pilihan yang pas dalam daftar fashion grup. Denim tidak akan pernah ketinggalan zaman, dan para anggota tahu bagaimana menjaga potongan denim mereka tetap minimalis dan klasik dengan sentuhan beberapa detail unik.

3. Rambut dan mode Y2K

Kerennya NewJeans bawa tren Y2K kembali. (Foto: celebrities.id/Soompi)

Kerennya NewJeans bawa tren Y2K kembali. (Foto: celebrities.id/Soompi)

 

Bagi mereka yang mungkin tidak akrab dengan rambut Y2K, beberapa faktor penentu yang paling jelas adalah klip kupu-kupu, sulur dan highlight rambut, kepang samping, dan karet gelang warna-warni. NewJeans mengembalikan tren ini seolah-olah baru! 

Sedangkan untuk mode Y2K, ini termasuk estetika gaya eklektik, tidak serasi, dan penuh warna yang mengaburkan aturan mode. Apakah itu chic? Apakah itu kitsch? Semuanya ada di dalamnya!

4. Pretty Peppy

NewJeans jadi it girl ikon terbaru. (Foto: celebrities.id/Soompi)

NewJeans pretty peppy style. (Foto: celebrities.id/Soompi)

Tampilan seorang pelajar bukanlah hal baru di Kpop, tetapi NewJeans memberikan pandangan segar mereka sendiri dengan menggabungkan gaya khas mereka dari yang berani dan menyenangkan dalam campuran.

5. Tampilan riasan "it-girl" yang baru

Dengan penampilan kecantikan yang sederhana tapi menyegarkan, NewJeans telah menarik merek besar seperti Chanel Beauty serta majalah top seperti Elle dan GQ untuk menjadi wajah baru yang harus diwaspadai. Mereka mengubah gaya riasan menjadi tampilan yang lebih minimalis namun menarik yang sesuai dengan usia dan mudah ditiru oleh penggemar.

NewJeans IT GIRL rookie Kpop. (Foto: celebrities.id/Soompi)

NewJeans IT GIRL rookie Kpop. (Foto: celebrities.id/Soompi)

Seorang YouTuber kecantikan Korea bahkan menjelaskan secara rinci bagaimana grup tersebut telah mengubah permainan untuk riasan girl grup Kpop. Dia mencatat bahwa alih-alih menggunakan konsep "girl crush" yang kuat atau gaya feminin yang indah yang dapat dilihat di sebagian besar girl group, NewJeans membuat riasan mereka tetap sederhana dengan titik-titik highlight yang halus namun menakjubkan. 

6. Rambut sehat alami

NewJeans pertahankan rambut alami hitam jadi tren baru. (Foto: celebrities.id/Soompi)

NewJeans pertahankan rambut alami hitam jadi tren baru. (Foto: celebrities.id/Soompi)

Biasanya di Kpop, Anda akan sering melihat pirang pemutih atau gaya rambut berwarna cerah, keriting, dan dipotong secara unik. Namun, berbeda dengan NewJeans, mereka menjaganya tetap segar dan alami dengan rambut lurus panjang. 

Celeb Hitz harus melihat mereka beraksi untuk melihat betapa memesona dan menyegarkan gaya rambut kolektif tersebut untuk grup! Tidak mengherankan melihat mereka dalam iklan rambut suatu hari nanti!

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini