get app
inews
Aa Read Next : Lowongan Kerja Fresh Graduate, PT SIER Buka 14 Posisi Kerja

Moge Chef Juna, Rombongannya Alami Kecelakaan di Situbondo tapi Korban Menolak Ditangani Polisi

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 19:56 WIB
header img
Chef Juna bersama rombongan, tapi bersikeras menantu yang salah (Foto: Risky Amirul Ahmad)

SITUBONDO, iNewsMalang.id - Kecelakaan tunggal dikabarkan dialami rombongan moge Chef Juna di Jalur Pantura Situbondo, Jumat (21/10/2022). Pengendara moge yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut menolak peristiwa ditangani pihak kepolisian. 

"Dia (korban) tidak berkenan (kecelakaan) ditangani sama pihak kepolisian," kata Kanit Laka Lantas Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa saat dikonfirmasi, Jumat (21/10/2022). 

Dia mengatakan, salah seorang pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut hanya mengalami luka ringan. Hanya saja, Kadek membantah sosok yang menjadi korban kecelakaan tersebut merupakan Chef Juna.  "Informasi petugas yang ke sana (TKP) bukan Chef Juna, hanya rombongannya saja," ucap dia.

Setelah menjalani perawatan medis di rumah sakit sekitar dua jam, kata dia, rombongan moge Chef Juna kembali meneruskan perjalanannya.  "Petugas cek ke sana, ternyata kendaraan sudah tak ada. Sudah dibawa sama kru mereka dinaikkan ke towing," ucap Kadek. 

Diketahui, mereka menggelar touring dari Jakarta menuju Bali. Rombongan lantas mengalami kecelakaan di kawasan Situbondo.

Sebuah foto yang menampilkan seorang pria mirip Chef Juna tengah terbaring di IGD RSUD dr Abdoer Rahem, Situbondo, pun beredar.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut