Nekat, Ada Wanita Ngaku Ingin Dinikahi Ferdy Sambo Gegara Fans Berat hingga Berani Terobos Sidang

Ayu Utami Anggraeni
.
Sabtu, 03 Desember 2022 | 10:39 WIB
Sidang Ferdy Sambo dihebohkan dengan kemunculan wanita secara mendadak dan mengaku fans berat (Foto: Youtube)

JAKARTA, iNewsMalang.id – Wanita misterius diketahui bernama Syarifah Ima Syahab atau dikenal Syarifah Ima, membuat geger publik lantaran menerobos persidangan Ferdy Sambo. Perempuan berhijab itu mengaku fans Ferdy Sambo

Di tengah aksi viralnya tersebut, Syarifah akhirnya tampil di podcast Uya Kuya. Dalam podcast itu dia berbicara bak sangat mengenal sosok Ferdy Sambo terdakwa atas kasus dugaan pembuahan Brigadir J. 

Bahkan di mata Syarifah, Ferdy Sambo adalah orang yang berkharisma dan penyayang keluarga.

"Berwibawa, berkharisma, gagah, terus penyanyang keluarga dan sayang anak anaknya. Kalau kata saya dia bisa jadi orang yang baik," ujar Syarifah Ima dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya, Sabtu (3/12/2022).

Tak cuma itu, Syarifah juga ngotot ingin menikah dengan Ferdy Sambo. Sebab dia cinta mati dengan suami Putri Chandrawati tersebut.

"Pak Sambo, aku ingin jadi istrimu pak Sambo, tapi aku yakin pak Sambo akan bahagia menikah dengan aku," katanya. 

Perempuan yang diketahui asal Depok, Jawa Barat itu tak perduli jika dia tak mendapatkan restu dari kedua orang tuanya. 

"Walaupun orangtua saya nggak setuju, saya akan tetap menikah dengan bapak Ferdy Sambo," ujar Syarifah. 

Sementara itu, Uya Kuya juga sempat mempersilahkan Syarifah untuk membacakan sepucuk surat yang dibawanya. Sambil menangis, Syarifah berharap Ferdy Sambo bisa segera bebas.

"Saya yakin bapak orang yang baik, semoga bapak cepat dibebaskan dan berkumpul kembali dengan anak anak bapak. Tetep semangat ya pak, semoga sehat selalu. I love you, you are always in my heart," tutur Syarifah.

Sebagai informasi, Syarifah Ima nekat menerobos persidangan dengan terdakwa Ferdy Sambo terkait kasus dugaan pembunuhan Brigadir J. Dia nekat masuk demi bisa memeluk Ferdy Sambo dan memberikan semangat secara langsung kepada Ferdy Sambo.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini