Logo Network
Network

Fenomena Mantu Perlakukan Mertua Bak ART Dituturkan Mamah Dedeh Sebagai Tanda Kiamat Mulai Terlihat

Giffar Rivana
.
Kamis, 15 Desember 2022 | 21:32 WIB
Fenomena Mantu Perlakukan Mertua Bak ART Dituturkan Mamah Dedeh Sebagai Tanda Kiamat Mulai Terlihat
Mamah Dedeh tuturkan tanda kiamat sudah dekat dari fenomeno mantu perlakukan bak ART (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, iNewsMalang.id -  Mamah Dedeh, ustadzah yang bernama lengkap Dedeh Rosidah itu menuturkan tanda-tanda kiamat yang sudah terlihat di depan mata. 

"Masyaallah, yang namanya perempuan jumlahnya lebih dari laki-laki. Mantu nyuruh mertua, nyuruh orangtua ngasuh anak, bebenah di rumah. ini nyata," kata Mamah Dedeh dikutip dari cuplikan video YouTube MNCTV Official, Kamis (15/12/2022). 

Selanjutnya Mamah Dedeh mengatakan bahwa tanda-tanda kiamat yang nyata adalah dunia yang sudah mulai terbalik. Diantaranya rakyat miskin yang terlihat kaya dan orang kaya yang terlihat miskin. 

"Batu jadi pasir, rakyat kecil jadi pada pejabat. Orang kota senang di kampung, orang kampung seneng di kota," ucap Mamah Dedeh. 

"Sekarang Anda yang ada di kota lebih keren yang ada di kampung. Masya Allah," tutur Mamah Dedeh. 

Ditambah, saat ini kata Mamah Dedeh, agama banyak yang mempermainkan. Salah satu contohnyata banyak Masjid mewah namun sepi jemaahnya. 

"Masjid gede-gede dengan bangunan mewah rapih, gilliran jamaah Magrib, jamaah Isya apalagi jamaah subuh sepi. Kenapa Allah kirimkan pada kita musibah, jangan-jangan musibah dikirimkan kepada kita karena azab," ujar Mamah Dedeh.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.