Logo Network
Network

Pengisi Suara Pak Ogah Serial Unyil Meninggal Dunia, Rencana DImakamkan Besuk

Ravie Wardani
.
Rabu, 28 Desember 2022 | 22:07 WIB
Pengisi Suara Pak Ogah Serial Unyil Meninggal Dunia, Rencana DImakamkan Besuk
Pengisi suara karakter Pak Ogah di serial Unyil, meninggal dunia (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Dunia hiburan Tanah Air kembali diselimuti kabar duka. Pengisi suara karakter Pak Ogah di serial boneka si Unyil, Abdul Hamid, meninggal dunia hari ini Rabu (28/12/2022).

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh istri mendiang Pak Ogah, Yuyun. Dia mengabarkan bahwa suaminya tutup usia di Rumah Sakit (RS) Kartika Husada, Bekasi, Jawa Barat pada pukul 19.30 WIB. "Iya betul (Pak Ogah meninggal dunia)," kata Yuyun saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (28/12/2022).

Saat ini, jenazah sang dubber yang masih berada di rumah sakit tengah diurus oleh pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka. Yuyun mengatakan, kondisi Pak Ogah kian menurun sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Rencananya, jenazah Abdul Hamid akan dikebumikan pada Kamis, 29 Desember 2022 besok. "(Makamnya) belum runding ya karena masih ngurus jenazahnya," ucap Yuyun. Abdul Hamid meninggal dunia usai mengidap stroke selama beberapa tahun belakangan.

Almarhum Pak Ogah sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun tak lama kemudian dirinya diperbolehkan pulang ke rumah oleh tim dokter. Tak hanya itu, Pak Ogah juga sering marah tanpa alasan yang jelas dampak dari penyakitnya ini.

Setelahnya, Pak Ogah kembali dilarikan ke rumah sakit karena kembali mengidap stroke di bagian kiri tubuhnya.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini