get app
inews
Aa Read Next : Inilah Jurus Jitu Shin Tae-yong di Piala Asia U-23, Target Selanjutnya Kalahkan Uzbekistan

Pilih Tutup Mulut usai Putra Siregar Digugat Cerai Istrinya, Kuasa Hukum: Masih Tinggal Satu Rumah

Kamis, 29 Desember 2022 | 21:46 WIB
header img
Putra Siregar dan istri pilih tutup mulut usai, dirinya digugat cerai sang istri (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Resmi, gugatan cerai Septia Yetri Opani pada suaminya, Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada hari ini, Kamis (29/12/2022). Gugatan cerai tersebut bahkan dilayangkan oleh Septia bersama dengan kuasa hukumnya.

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum Septia tampak angkat bicara soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh kliennya. Namun, mereka hingga kini masih memilih untuk tutup mulut terkait alasan pasti Septia menggugat cerai pengusaha telepon genggam tersebut.

"Saya tidak bisa bicara untuk pokok masalah dari masalah yang sebenarnya. Karena itu adalah privasi dari klien saya," ungkap Pratama Indra Saputra pada Kamis (29/12/2022).

Meski sudah menggugat cerai suaminya, Septia hingga kini masih tinggal satu rumah dengan Putra Siregar. Tak diketahui apakah dalam waktu dekat mereka akan tetap tinggal satu atap sembari menunggu persidangan selesai atau tidak.

"Tapi kedepannya, saya belum tahu. Apakah masih tinggal serumah atau bagaimana," ujar dia.

Putra Siregar

Sementara itu, sidang perdana gugatan perceraian antara Septia Yetri Opani dengan Putra Siregar akan digelar pada 5 Januari 2023 mendatang dengan agenda mediasi. Terkait jadwal sidang yang telah keluar, Pratama pun menyebut jika kliennya akan hadir di persidangan.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut