get app
inews
Aa Read Next : Brunei Darussalam Vs Indonesia, STY Ingin Permainan Terbaik, WNI Padati Stadion Hasanal Bolkiah

Live Streaming Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Filipina, ini Linknya

Senin, 02 Januari 2023 | 20:36 WIB
header img
Link live streaming piala AFF di RCTI pukul 19.30 WIB tadi (2/1/20222)

iNewsMalang.id - Timnas Indonesia vs Filipina link live streaming bisa anda klik di sini. Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan melakoni laga tandang ketika bersua The Azkals -julukan Filipina- di matchday terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022.

Laga tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Senin (2/1/2023) pukul 19.30 WIB di Stadion Rizal Memorial, Manila. Tentunya, kemenangan menjadi tujuan utama bagi tim besutan Shin Tae-yong itu demi melaju ke babak semifinal Piala AFF 2022 sebagai juara grup.

Timnas Indonesia

Sebelumnya Timnas Indonesia telah melewati tiga pertandingan kontra Kamboja, Brunei Darussalam, dan Thailand. Mereka kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022 dengan mengoleksi tujuh poin.

Sejatinya, Skuad Garuda memiliki torehan poin sama seperti Thailand yang berada di puncak klasemen. Akan tetapi Marc Klok dan kolega kalah dalam segi jumlah selisih gol yakni +9 berbanding +8.

Sementara itu, Kamboja saat ini berada di urutan ketiga dengan mengoleksi enam poin. Untuk Filipina, mereka bercokol di posisi keempat (tiga poin) dan Brunei Darussalam di urutan paling buncit (nol poin).

Mengingat tersisa satu laga di babak penyisihan grup, kini hanya tiga tim yang masih berpeluang lolos ke babak semifinal. Mereka yakni Timnas Indonesia, Thailand, dan Kamboja.

Ketiganya akan menentukan nasib pada malam ini di waktu yang bersamaan, Timnas Indonesia bersua Filipina, sementara Thailand kontra Kamboja. Untuk pertandingan Thailand vs Kamboja bakal tersaji di Stadion Thammasat, Rangsit.

Jika ingin melaju ke babak semifinal sebagai juara Grup A, Timnas Indonesia wajib hukumnya meraih kemenangan dengan skor telak. Hal itu dikarenakan, Thailand diprediksi bakal meraih kemenangan atas Kamboja.

Timnas Indonesia sangat diuntungkan apabila berhasil lolos sebagai juara Grup A, sebab mereka bisa terhindar dari lawan kuat di semifinal yakni Vietnam. The Golden Stars -julukan Vietnam- sendiri diyakini akan melaju dengan predikat sebagai juara Grup B.

Menarik dinantikan perjuangan Skuad Garuda di partai terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Saksikan laga tersebut dengan klik di sini.

 

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut