get app
inews
Aa Read Next : Inilah Jurus Jitu Shin Tae-yong di Piala Asia U-23, Target Selanjutnya Kalahkan Uzbekistan

Olah TKP Kasus Dugaan KDRT Ferry Irawan Terhadap Venna Melinda di Hotel Kediri

Rabu, 11 Januari 2023 | 17:38 WIB
header img
Olah TKP Kasus dugaan KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda dilakukan polisi (Foto: Instagram)

SURABAYA, iNewsMalang.id - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami artis Venna Melinda, oleh sang suami, Ferry Irawan, masih terus didalami Polda Jawa Timur (Jatim)

Pengusutan dilakukan dengan olah tempat kejadian perkara (TKP) di salah satu hotel di Kota Kediri yang diduga menjadi lokasi KDRT, Rabu (11/1/2023).

Selain itu, penyidik juga memeriksa sejumlah saksi diduga yang mengetahui peristiwa dugaan KDR tersebut. Saksi-saksi yang diperiksa di antaranya staf hotel yang diduga mengetahui dan memberikan pertolongan kepada Venna Melinda. 

"Kami lakukan pemeriksaan terhadap saksi yang melihat sesaat setelah kejadian," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto. Perwira dengan tiga melati emas itu menambahkan, penyidik juga sudah mengantongi keterangan tambahan dari pihak keluarga Venna Melinda.

Dalam hal ini diwakili adik Venna yang juga bertindak sebagai kuasa hukum, Reza Mahastra, dan orang tua Venna.  "Total saksi yang telah diperiksa sebanyak lima orang," katanya. 

Terkait kondisi Venna Melinda, Dirmanto mendapatkan laporan artis tersebut sedang dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Surabaya. Perawatan diperlukan karena hidung korban dalam kondisi cedera dan terluka diduga akibat mengalami KDRT.

"Status Ferry saat ini masih saksi terlapor," ujarnya.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut