Logo Network
Network

Pesona Wika Salim Tanpa Makeup Bikin Netizen Kesemsem, Ini Sejumlah Potretnya

Wulansari Listya, Okezone
.
Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:31 WIB
Pesona Wika Salim Tanpa Makeup Bikin Netizen Kesemsem, Ini Sejumlah Potretnya
Netizen ramai dengan potret Wika Salim yang tanpa makeup (Foto: Instagram/@wikasalim)

iNewsMalang.id - Siapa yang tidak kenal Wika Salim? Aktris sekaligus penyanyi dan terkenal dengan sosoknya yang cantik, seksi, dan mempesona. Tak heran tampilan wajahnya tersebut sering kali menjadi bahan perbincangan warganet.

Wika Febrina Putri atau yang akrab dikenal Wika Salim merupakan penyanyi yang cukup menguasai genre musik dangdut. Meski biasa tampil full makeup, ia juga sering membagikan potret dirinya di media sosial saat tidak menggunakan makeup. Beberapa potret wajahnya yang polos bahkan tampak mempesona sehingga menarik perhatian banyak warganet.

Potret Wika Salim tanpa makeup di Instagram pribadinya kerap menjadi sorotan warganet karena kian mempesona. Penasaran dengan sosoknya ? Berikut 5 potret Wika Salim tanpa makeup yang dirangkum dari Instagram pribadinya @wikasalim

1. Cantik natural

Wika Salim

Sosok Wika Salim tampil tanpa makeup tampak begitu cantik mempesona. Ia sejak dahulu memang terkenal memiliki kecantikan yang alami atau natural. Maka tak heran, sosoknya menjadi sorotan saat tidak menggunakan polesan apapun seperti yang dilihat pada foto di atas.

2. Glowing dan sehat

Wika Salim

Wajah Wika Salim saat tampil tanpa make up terlihat glowing dan sehat. Hal ini ia pamerkan pada potret di atas saat dirinya tampil polos dengan tank top di tempat tidur. Ia membuktikan bahwa dirinya cukup memperhatikan kesehatan kulit wajahnya dengan baik.

3. Cerah bercahaya

Wika Salim

Penyanyi lagu Dermaga Biru ini kerap kali memperlihatkan kulit wajah aslinya yang tampak cerah bercahaya. Tanpa bantuan bedak, wajah Wika Salim pun dapat terlihat putih, cantik, dan bercahaya. Hal ini tentu membuat banyak warganet iri dengan pesona kecantikannya.

“Ko cantik sihh,” puji salah satu warganet.

“putih banget ih kulitnya pengennn kakk,” tambah yang lain.

4. Mempesona di atas ranjang

Wika Salim

Tampilan wajah yang tetap cantik saat bangun tidur tentu menjadi keinginan setiap wanita. Hal ini pun dimiliki oleh Wika Salim dengan membagikan potretnya yang tetap menawan saat bangun tidur di atas ranjang. Tanpa bantuan make up, tampilan wajah polosnya terlihat begitu mempesona dan juga seksi.

5. Awet muda

Wika Salim

Wika Salim juga terkenal memiliki paras yang awet muda. Hal ini dikarenakan seiring bertambahnya umur, ia juga semakin cantik mempesona. Tampilannya saat tidak menggunakan make up di atas terlihat seperti remaja SMA. Sosoknya tersebut pun cukup menarik perhatian hingga banjir pujian di kolom komentarnya.

”Udah kepala 3 tapi kayak umur 17 thn yah...,” puji salah satu warganet.

”Cantiknya kelewatan,” tambah yang lain.

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini