Logo Network
Network

Dewi Persik Dipersunting Pilot Duda Beranak, Bukti Perempuan Baik-Baik 

Original Source,Buddyku/NurHid'99
.
Selasa, 07 Februari 2023 | 14:47 WIB
Dewi Persik Dipersunting Pilot Duda Beranak, Bukti Perempuan Baik-Baik 
Dewi persik dipersunting pilot duda beranak, butuh sejumlah pertimbangan untuk nikah lagi (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Dewi Persik dipersunting pilot baru-baru ini. Kabar bahagia tersebut dirasakan pedangdut kondang ini sebab telah dilamar seorang duda anak dua yang berprofesi sebagai pilot.

Dewi Persik Dipersunting Pilot Butuh Sejumlah Pertimbangan untuk Nikah Lagi

Dewi Perssik menuturkan pada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023),dengan dirinya dilamar pilot membuktikan dia perempuan baik-baik, "Ya dilamar pilot, enggak apa-apa dong berarti aku perempuan baik-baik dilamar," sahutnya.

Jika Dewi Persik kembali melangsungkan pernikahan tentunya dibutuhkan sejumlah pertimbangan, mengingat dirinya sudah tiga kali gagal membina hubungan rumah tangga. Perihal rencana pernikahan, Dewi Perssik belum mau buka suara.

Namun perempuan kelahiran 16 Januari 1985 mengaku tidak trauma untuk menikah kembali, "Perpisahan yang dialami nya ini sudah ketentuan dari Tuhan," alasannya.

Selanjutnya, Dewi meyakini tidak pernah trauma karena jalan hidupnya adalah ketentuan dari Allah, "Aku dari dulu selalu bilang sama teman-teman aku enggak akan pernah trauma, aku tetap menjalani ini dengan ketentuan dari allah. Aku enggak mau tentang takdir aku yang sudah 3 kali gagal. Sekarang ada laki-laki baik datang ke ibu aku kan berarti gentle," paparnya.

"Aku tidak pernah menyesal dengan apa yang saya lakukan. Kini, aku pun telah berdamai dengan diri sendiri dan berusaha terus berbuat baik," tandasnya.

Pasca Dewi Persik dipersunting pilot, sempat menuturkan manakala kebaikannya dibalas keburukan, tak perlu dipikir pasti ada kebaikan orang lain yang membalasnya. Intinya bisa memaafkan.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini