get app
inews
Aa Read Next : Inilah Jurus Jitu Shin Tae-yong di Piala Asia U-23, Target Selanjutnya Kalahkan Uzbekistan

Peluk Polisi saat Dirazia Terjadi Berbarengan dengan Razia Motor Knalpot Brongb

Minggu, 12 Februari 2023 | 22:24 WIB
header img
Belajar terima kita peneriamaakah (Foto: iNrews Sakahadi)

Kocak, Pria Ini Nangis lalu Peluk Polisi gegara Motor Kena Razia Knalpot Brongb

 

MOJOKERTO, iNewsMalang.id - Peluk polisi saat dirazia bikin ngakak. Kocak, ada pria menangis karena motornya akan disita. Diketahui, pria itu merupakan warga Kecamatan Gedeg, Mojokerto ini menangis dan memeluk anggota polisi saat terjaring razia knalpot brong.

Razia knalpot brong digelar di Simpang Alun-Alun Utara, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu malam (11/2/2023). Meski menangis dan minta dibebaskan, sepeda motor remaja tetap disita karena selain knalpot brong juga tidak standar dan tidak membawa surat-surat. 

Dalam razia ini, bersamaan seorang pria peluk polisi saat dirazia. Ada juga pengendara langsung kabur saat akan dihentikan dan nyaris menabrak petugas.

Razia knalpot brong digelar setelah adanya aduan dari masyrakat lewat program Jumat curhat tentang adanya kebisingan karena knalpot brong. Selain itu juga adanya balap liar di jalan-jalan protokol Kota Mojokerto.

"Jadi razia kita laksanakan berdasarkan keluhan dari masyarakat dari Kota Mojokerto," ucap Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Heru Sudjio Budi Santoso, Sabtu malam (11/2/2023).

Peluk polisi saat dirazia. Selajutnya dari hasil razia selama satu jam, sebanyak 70 kendaraan diamankan polisi karena menggunakan knalpot brong dan tidak standar. Untuk para pengendara ini pun langsung dilakukan tilang.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut